Bab 6: Selamat Tinggal

42 24 0
                                    

"Seseorang pasti memberi tahu, tahu kita akan keluar dari tempat itu." Geram Yerin.

"Aku akan mengeluarkanmu dari sini secepat mungkin, aku berjanji dan aku minta maaf untuk itu, sayang." Sowon menggenggam tangannya.

"Hei.. kamu seharusnya tidak meminta maaf kepadaku, sejak awal kamu telah melakukan banyak hal untukku." Jawab Yerin, "Kamu mempertaruhkan karirmu untukku."

"Dan aku akan melakukannya lagi. Meski.....
Aku akui aku sangat takut." Sowon mencium tangannya, "Tapi sekarang aku bahkan akan lebih berani untukmu."

"Aku yang berhutang maaf padamu karena meminta hal-hal yang membuatmu dalam masalah, seharusnya aku memikirkanmu." Kata Yerin, "Jika kamu tidak bisa mengeluarkanku dari sini, kamu bisa bebas tanpaku."

"Tidak, jika aku tidak bisa mengeluarkanmu dari sini seperti pengacaramu, aku akan mengeluarkanmu dari sini sebagai pacarmu." Kata Sowon.

***

Kediaman Kim...

"Saya khawatir dengan putri kita, dia sepertinya tersesat." Komentar Taehee.

"Sowon cukup terguncang setelah kematian Sam, tapi dia tidak mau mengakuinya. Dia tahu dia membutuhkan terapi." Kata Rain.

"Apakah kamu tahu bahwa menurutku kita tidak pernah memberinya perhatian yang pantas dia dapatkan?" Kata Taehee, "Apalagi setelah kecelakaan Sam, kita selalu absen dalam kehidupan Sowon, kita sangat berduka dengan keadaan Sam dan melupakannya."

"Kamu benar." Rain menjawab, "Karena kita pikir Sowon selalu jauh lebih dewasa, kita percaya dia tidak pantas mendapat banyak perhatian."

Sowon tiba dan orang tuanya memperhatikan kedatangannya di rumah ayah Sowon.

"Aku tidak tahu kalian berdua ada disini." Kata Sowon.

"Kami melihat di koran tentang klien anda, apakah itu semacam pelanggaran hukum?" Komentar Taehee.

"Bu, aku tidak pernah membutuhkanmu untuk ikut campur dalam hidupku dan itu juga tidak akan berlaku sekarang. Jadi tolong jangan datang dan pura-pura peduli." Kata Sowon dengan alis terangkat.

"Kami telah membuat kesalahan padamu dan sekarang kami mencoba untuk menebusnya." Jawab Rain.

"Menebusnya? Tidak! Kamu hanya mencoba memainkan peran orang tua yang hebat, dan sekarang tidak ada gunanya lagi karena aku bukan gadis kecil yang bisa ditipu, aku tidak akan menerima hadiah untuk mengisi lubang rasa sakit yang kamu sebabkan padaku." Sowon menggeram, "Saya terlalu kuat untuk kembali menerima perhatian dari kalian, dan kasih sayang kalian. Saya bahkan lebih kuat, mengalami hari-hari sulit saya sendiri, selalu melakukan segala hal untuk menyenangkan anda dan anda hanya tahu bagaimana memperhatikan Sam."

"Kamu selalu menjadi siswa yang cerdas dan berpendidikan, Sam adalah anak bermasalah. Bukannya dia pantas mendapat perhatian lebih untuk itu, karena kami ingin dia menjadi sepertimu, Sowon." Taehee menghapus air matanya.

"Itu dia! Itu bukan alasan, kamu hanya selalu lebih memperhatikannya." Seru Sowon, "Itu semua dia, bahkan pada kelulusanku kamu tidak muncul untuk menemuiku, karna kamu berada di kantor polisi menyelesaikan salah satu masalah lain yang Sam perbuat."

"Kami membuat banyak kesalahan, kami ingin kesempatan kedua." Rain menghela nafas.

"Kenapa baru sekarang, orang tuaku tersayang?! Apakah kamu takut aku akan menjadi gadis bermasalah sekarang?" Sowon menyeringai, "Sudah terlambat."

Sowon berlari ke lantai atas ke kamar lama Sam sebelum orang tuanya sempat mengatakan apa-apa lagi. Ruangan itu masih seperti terakhir kali dia tinggalkan sebelum dia meninggal pada hari ulang tahunnya yang terakhir. Dia berjalan masuk dan menutup pintu. Dia melihat gambar di meja di samping tempat tidurnya dan mengagumi saudara kembarnya. Sam selalu menjadi musuhnya, tapi sekarang tidak seperti dulu. Dia mengambil koper di bawah tempat tidur dan mengeluarkan pistol yang disembunyikan Sam dari orang tuanya.

Crazy Desire [Wonrin][🍁]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang