"Meninggalkan kota?" Sowon bertanya sambil menyilangkan tangannya.
"Menurutmu kita tidak akan bisa bertahan pada rencana kita selamanya, kan?" Yerin menjawab, "Saya juga punya rencana dan kontak ke mana kita akan pergi."
"Rencana dan kontak?" Sowon bertanya, "Ya Tuhan, setiap hari yang berlalu aku semakin kagum padamu."
"Apakah itu kritik atau pujian?" Yerin mengangkat alisnya.
"Itu bukan apa-apa Yerin, aku terlibat denganmu dan aku menyukainya." Jawab Sowon, "Tapi aku terkejut."
"Tenang, sayangku, sedikit demi sedikit kamu mengenalku." Yerin memberi kecupan.
"Dan aku benar-benar perlu mengenalmu lebih baik, setiap kali kamu melakukan sesuatu, aku bertanya-tanya apakah kamu adalah malaikat yang kukira." Sowon tersenyum.
"Aku tidak pernah menjadi malaikat, tapi aku juga tidak mengatakan bahwa aku bukanlah malaikat, sayang." Yerin menjilat bibirnya.
"Aku tahu itu dengan baik, Jung Yerin." Kata Sowon sambil tersenyum.
***
Beberapa minggu kemudian...
Sowon menerima kabar bahwa bukti terhadap Yerin semakin sulit ditemukan, sehingga hakim memerintahkannya untuk menjalani penahanan praperadilan.
★ Pra peradilan adalah wewenang Pengadilan Negeri untuk memeriksa dan memutus menurut sah atau tidaknya suatu penangkapan atau suatu penahanan. Pengadilan Negeri juga memeriksa dan memutus menurut sah atau tidaknya penghentian penyidikan atau penghentian penuntutan. ★
"Apakah kamu sudah mengemasi tasmu?" Yerin bertanya sambil menutup tasnya.
"Ya."
"Sebuah jet telah menunggu kita."
"Ya, aku sudah menyelesaikannya."
"Baiklah, sekarang kamu akan melakukannya, kamu akan memberinya racun."
"Yerin, aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya, membunuh seseorang tanpa mereka melakukan apapun padaku." Kata Sowon. "Ini terlalu berlebihan untukku."
"Sowon, kamu berada disisi lain sekarang, kamu tidak bisa menyerah." Jawab Yerin.
"Kau benar." Sowon mengambil cangkir kopi dan menuangkan cairan mematikan itu.
"Kamu akan ditangkap dengan mudah, sidik jarimu akan ada di kaca, berpikir dua kali sebelum bertindak, sayang." Yerin memutar matanya. Dia menggunakan sarung tangan, lalu menuangkan kopi ke cangkir lain, "Pakai sarung tanganmu, sayang."
Sowon memakai sarung tangan dan mengambil cangkirnya.
"Kamu hanya perlu mengantarkan cangkir kopi ini dan kemudian kembali, oke?"
Sowon menghela nafas dalam-dalam.
"Antarkan saja cangkir kopinya, atau besok... aku akan selangkah ke penjara dan aku tahu itu bukan yang kamu inginkan." Yerin memberinya kecupan, "Silakan, sayang."
Sowon meninggalkan rumah dan berjalan ke mobil polisi, mengatakan beberapa hal kepada petugas polisi itu dan menyerahkan secangkir kopi kepadanya. Petugas Polisi itu meraih tangannya dan turun dari mobil.
"Saya berpikir, mungkin besok ketika saya mengambil beban yang anda urus di rumah anda ke kantor polisi, mungkin kita bisa lebih mengenal satu sama lain." Kata Kai.
"Oh, aku tidak sedang mencari hubungan." Sowon menyeringai.
"Saya tidak mengatakan saya ingin hubungan yang serius, tapi saya benar-benar ingin berhubungan seks dengan anda." Kai meletakkan tangannya di pinggang Sowon, dan Sowon menarik diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Desire [Wonrin][🍁]
RomansaSeberapa jauh anda akan melindungi orang yang anda cintai? Kim Sowon adalah seorang pengacara sukses berusia 26 tahun yang telah sukses sejak dini memimpin karirnya sebagai pengacara, dan dia tidak pernah mendapati dirinya berada dalam masalah sepa...