- 1. Back

4.8K 171 2
                                    

˚ ༘♡ ⋆。˚ 🍫ꕥ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

˚ ༘♡ ⋆。˚ 🍫ꕥ


Pagi hari cerah di temani dengan kicauan burung yang beradu suara membuat seorang gadis yang tengah tertidur di atas kasur terbangun, bahkan ia di kagetkan dengan alarm hp yang berbunyi.

"Ughh.." Dengusan kecil itu keluar dari mulut sang gadis yang tak lain adalah Ashley yang masih setengah sadar.

Segera ia bangkit dari kasur sebelum kanjeng mamihnya yang membangunkan, yang ada malah sapu melayang ke tubuhnya, bukan suara lembut layaknya ibu di film barat.

Dengan keadaan lunglai ia berjalan menuju kamar mandi sembari mambawa sebuah handuk yang bertenteng pada pundaknya, tak perlu waktu lama untuk membersihkan diri, sekita 5-10 menit ia sudah selesai.

Memakai pakaian simpel seperti kaos hitam juga celana cargo abu, juga tak lupa ia mengkuncir kuda setengah rambutnya setelah itu membawa sebuah koper besar berisi pakaian karena hari ini ia akan berangkat pulang menuju Indonesia-Jakarta.

Keluar kamar, Ashley berjalan menuju ruang makan tempat kedua orangtuanya juga seorang pemuda- tunggu, seorang pemuda?

'siapa dah?'

Untuk memusnahkan rasa penasarannya ia berjalan menuju meja makan dan duduk tepat di depan sang ibunda, maniknya melirik pemuda yang berada tidak jauh darinya.

Perempatan muncul di dahinya, "lah lu? Ngapain di sini?" Tanya Ashley menatap tak suka.

Sedangkan sang empu yang dipertanyakan hanya melirik sekilas sembari mengangkat bahunya acuh.

"Apa maksud?" Sekarang Ashley beralih pada kedua orangtuanya.

"Kai bakal ikut kamu, jangan protes. Karena dia juga sekolah di sana, di suruh sama tante Cila (mama Kai) buat jagain kamu." Ucap sang Ibunda membuat Ashley melongo.

"Bukannya kata mama aku bakal berangkat sendiri?" Masih tak terima, ia berusaha bertanya kembali.

"Ga jadi, tante Cila juga yang nyuruh Ga enak mama. Gapapa toh, Kai ga selalu sama kamu juga kalau di luar, paling cuma di sekolah." mendengar hal itu, Ashley hanya bisa menghela nafas gusar dan memakan sarapannya.

Kai MaxZerron adalah teman masa kecil Ashley, mereka berdua memang selalu bersama namun tidak pernah akur. Kebersamaan mereka juga karena Mama Ashley dan tante Cila yang sudah dekat semenjak SMA. Yah walaupun begitu keduanya masih belum sepenuhnya akur, itupun yang sering memulai pertengkaran adalah Ashley karena sangat tidak ingin berdekatan dengan Kai.

Usai dengan sarapan pagi, kedua remaja itu berpamitan untuk segera berangkat ke bandara sebelum pesawat memulai penerbangan 2 jam lagi.

Di perjalanan menuju bahkan sudah sampai di dalam pesawat tidak ada yang mau memulai percakapan karena keduanya sibuk dengan ponsel masing-masing.

ASHLEY'S LIFE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang