Rexgen, sebuah geng motor yang di didirikan oleh Rayen Gernald Davison pada Akhir masa SMPnya. Awalnya dia tidak ada niatan untuk membuat geng seperti ini, tapi karena dukungan dari teman-temannya ia pun akhirnya menerimanya.
Semenjak SMP, dia sering atau bahkan selalu bersama dengan Kai. Kai MaxZerron adalah teman masa SMPnya, yang sudah bersamanya bahkan sebelum Rexgen didirikan.
Namun sayangnya Kai harus pergi ke jepang dan melanjutkan pendidikannya di sana karena pekerjaan orang tuanya, semenjak itu Rayen dengan sabar menunggu Kai kembali.
Walaupun mereka terlihat tidak begitu dekat, namun mereka selalu bersama. Walaupun Kai yang selalu tidak akan ikut dalam hal balapan motor antara Rexgen dan geng lain, dan hanya menonton dari kejauhan.
Rayen adalah tipikal orang tsundere yang akan kasar dan mengumpat, dan akan memuji orang dengan nada sarkas. Namun akan begitu menyebalkan saat dia merasa memenangkan pertandingan.
Sedangkan Kai adalah tipikal orang bodo amatan, intinya yang terpenting yang dia mau ada di depan mata. Dan dia benci orang yang berbohong kepadanya apalagi berbohong soal kepercayaan.
Awalnya Geng ini hanya dibuat untuk mempersatukan rasa pertemanan, tapi semenjak mereka bertemu dengan Geng Addler. Rasa permusuhan bangkit dan beberapa anggota Rexgen ada yang bermusuhan dengan anggota Addler termasuk Rayen.
Rayen sangat membenci Alan, bukan hanya karena dia yang bermain dengan Vanny tapi karena yang diinginkan Alan selalu ia dapatkan dengan mudah termasuk milik Rayen yang selalu dengan mudah Alan dapatkan.
Semenjak itu, tidak ada kata perdamaian di antara kedua Geng tersebut. Jika mereka bertemu, tidak ada kata kabur. Mereka akan saling memukul satu sama lain untuk membuktikan siapa yang terkuat.
˚ ༘♡ ⋆。˚ 🍫ꕥ
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHLEY'S LIFE [ON GOING]
Novela Juvenil𓆩♡𓆪 Ashley Jakson'eddle anak campuran Prancis yang tinggal di Indonesia semenjak ia lahir sampai sekarang, namun untuk 2 tahun lebih sampai saat ini ia tinggal di jepang karena pekerjaan orang tuanya. Dan akhirnya dia bersekolah di sana sementara...