Addler 𓅃

1.8K 101 1
                                    

Addler, sebuah Geng yang di pimpin oleh Alan Forlenzo Paul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Addler, sebuah Geng yang di pimpin oleh Alan Forlenzo Paul. Dia mendirikan Geng ini dan menjadi pemimpin bukan karena keinginannnya, tapi keinginan abangnya yang sudah menikah dan sudah tidak berurusan dengan masa muda lagi.

Awalnya Alan menolak mentah-mentah, tapi semenjak mengetahui ada sebuah Geng yang di ketuai oleh Rayen Alan langsung menerimanya.

Tidak banyak alasan, dia hanya ingin terus melihat Rayen dengan wajah kesal frustasi. Apalagi saat kalah dalam balap motor, jika ia menang dia akan menertawakan Rayen dengan keras sampai air matanya akan keluar.

Simpel saja kenapa Alan begitu senang membuat Rayen marah, karena mereka dulu satu masa SMP. Dan di sana permusuhan mereka bermula, karena Alan yang begitu jahil.

Siapa sangka permusuhan mereka akan sampai sejauh ini, bahkan di ketahui banyak orang soal permusuhan Geng Addler dengan Rexgen.

Dan saat mengetahui Rayen dekat dengan seorang gadis, yaitu Vanny. tanpa pikir panjang Alan mendekati gadis itu. Dia suka sekali membuat Rayen kesal, namun jika Rayen yang membuatnya kesal ia akan langsung memukul wajah pemuda itu.

Namun soal dia yang bermain dengan Vanny, itu memang benar. Tapi banyak yang tidak mengetahui bahwa Vanny yang memang sudah mabuk mendekati Alan, saat keduanya berada di club malam.

Alan sempat menatap jijik dan enggan, namun karena Vanny yang terus menggoda membuat Alan begitu kesal. Dia sempat berkata, 'jangan nyesel udah buka kaki di depan gua.'

Dengan itu Alan melakukan hubungan intim, tetapi dia tampak tidak begitu nafsu bahkan wajahnya sangat enggan menatap Vanny. Sementara gadis itu mengerang kenikmatan.

Namun hubungan intim itu tidak begitu intim, karena Alan yang menggunakan sebuah mainan pemuas. Ia saja bahkan tidak nafsu dan jijik saat melihat Vanny.

Karena dia mengingat bahwa Vanny adalah gadis yang dekat dengan Rayen, dia dengan sengaja membuat sebuah rekayasa adegan. Dengan membuat Vanny seperti habis bermain dengannya agar membuat Rayen marah.

Jujur saja, dia jijik dan benci di samakan dengan Ayahnya setelah banyak yang mengetahui hubungannya dengan Vanny. Karena Ayahnya yang suka bermain dengan wanita lain setelah cerai dengan ibunya, itu membuat Alan menganggap Ayahnya hanyalah sampah tidak berguna.

Alan memang terlihat genit bahkan terkadang terlihat sedang menggoda seorang gadis, tapi itu dilakukan hanya untuk menutupi kehidupan keluarganya yang tidak ada artinya.

˚ ༘♡ ⋆。˚ 🍫

ASHLEY'S LIFE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang