Ingfo

465 26 6
                                    

Jadi sebelum mulai, alangkah baiknya tau info-info yang terjadi, agar tidak salah paham pada watashi.

(Di perbaharui ini ya, huhu)

Jadi ini cerita di ambil dari latar Kimetsu Gakeun, cuman ada beberapa yang gw ubah dikit. Tokito kembar dan Nezuko disini ada di kelas 11, sedangkan Tanjiro dkk ada di kelas 12.

Gw bakal bikin Kokoshibo aka Michikatsu jadi kakeknya Mui/Yui, Yorichi juga di panggil kakek oleh mereka. Keluarga Kamado menjadi salah keluarga jauhnya Tsugikuni, jadi mereka masih punya ikatan keluarga jauh bukan hanya sebatas temannya Yorichi.

Mui/Yui dititipkan oleh orangtua mereka ke kakek mereka selama 30 hari, seperti yang sudah di jelaskan di desk.

🗣️:Kenapa di titipkan ke kakek mereka? Memangnya nenek mereka gk ada? Alias istri Michikatsu dan Yorichi.

Istri Michikatsu ada, cuman lagi pulang kampung ke rumah keluarganya. Sedangkan istri Yorichi you know lah udah gk ada, cuman dia milih setia layaknya di manga.

🗣️:Apa sifat dan cerita mereka masih sama kayak di manga?

Ada beberapa yang masih mirip di manga kimetsu Gakeun, cuman ada beberapa juga yang bakal jadi AU ku sendiri. Untuk sifat kayaknya sieh:) bakal masih sama, tergantung wkwkwk.

🗣️:Lalu gimana dengan karakter lain? Apa bakal di tampilin juga?

Akan ada kok, cuman ada beberapa profesi yang ku ubah. Seiring perjalan cerita bakal di kasih tau satu persatu.

🗣️: Berarti ini cerita sampai 30 chapter?

Yup sesuai dengan berapa lama mereka di titipkan, semoga saya sanggup:) gk tau deh jika ada bonus chap atau semacamnya.

Itu aja, jika masih ada pertanyaan Monggo akan gw jawab semaksimal mungkin ya.

Gk paham? Sama kok aku juga...
HAPPY READING ALL.
Walau keknya cuman gw aja yang baca huhu..😀

Tokito & Tsugikuni Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang