45B. Ujung

8.3K 175 8
                                    

...

Dia terus melumat bibir ku sambil tangan nya membuka seluruh pakaian nya. Kali ini dia yang telanjang terlebih dahulu.

Ciuman terus diberikan nya bertubi-tubi sambil mengarahkan kami keatas tempat tidur. Dia telentang sekarang. Aku diatas nya masih berpakaian lengkap menciumnya dengan sangat semangat. Abi mengikuti permainan lidah ku. Terus ku cium dia dengan sangat luar biasa semangat.

Puas dengan itu, aku turun ke dada nya dan mengangkat kedua lengan nya. Pria ini begitu seksi kalau dilihat dari atas seperti ini. Ku dekatkan bibir ku ke puting nya, lalu kumainkan lidah ku disana. Dia mengerang sambil nikmat. Puas dari sana, aku melakukan yang belum pernah kulakukan sekarang.

Ku jilati ketiak nya yang ditumbuhi bulu halus itu. Ketiak dengan lengan besar hampir sebesar paha ku. Ku nikmati ku sesap rasa nya. Nikmat sekali. Aroma badan nya yang sangat jantan itu sangat membangkitkan nafsu ku. Abi sedikit kegelian tetapi tetap menikmati nya. Sebelah kanan kujilati, lalu berpindah ke kiri. Begitu hingga puas.

*Srrhp... mmpghh.. ssllmm*

Terus kujilati ketiak itu.

Setelah itu aku bangun, dan membuka pakaian ku seluruh nya. Abi menikmati pemandangan ku membuka pakaian ku. Mata yang tidak bisa bohong melihat dengan begitu nafsu nya.

Kami sudah telanjang sekarang. Abi menukar posisi ku menjadi dibawah. Tidak butuh waktu lama, dia mempersiapkan penis nya agar bisa masuk segera kedalam sana. Sudah cukup foreplay yang kami lakukan sejak di parkiran tadi.

Abi memasang kuda kuda lalu menekan penis nya kedalam. Aku mengerang hebat merasakan senti demi senti penis itu masuk kedalam lubang ku sekaligus berusaha menyesuaikan diameter penis nya yang walaupun sudah sering sekali masuk kedalam sana tetap butuh waktu untuk menikmati nya.

Setengah nya masuk, didiamkan nya didalam sana sambil menciumi ku. Kami saling melumat sambil tangan ku mengelus punggung nya halus. Sekarang lubang ku sudah cukup rileks.

Abi mulai menggenjot lubang ku kali ini. Rasa nya nikmat sekali.

"Akhh bi.. sshhh"

Dia fokus mencari titik nikmat ku.

Tangan nya kali ini memegang penis ku. Mengocoki nya. Aku tidak suka seperti itu karena akan mempercepat orgasme ku. Tetapi kali ini dia tidak peduli. Terus di kocok nya penis ku sambil penis nya menggenjot lubang ku.

Di pompa nya terus dan aku mengerang mendapatkan dua rangsangan sekaligus. Sekarang tangan ku ikut memainkan puting ku. Total nya 3 rangsangan yang kuterima, dengan tatapan ku menatap nya yang begitu fokus menggenjot lubang ku.

tidak lama aku merasakan dorongan yang akan keluar dari penis ku.

"Aakhh biii abiiii alfi mau kelluuarrr ,,, biii... berenti kocokiin nyaa"

Dia tidak menggubris. Bahkan lebih cepat memompa dan mengocok penis ku bersamaan.

"Affi keluar bii... AARGHHH AKHH AKHHH AAARGGHHHHHHHH SSSHHH"

Dia menekan penis nya semakin masuk.

Crot crot crot croot

Penis ku begitu banyak mengeluarkan cairan nya. Sedangkan abi, disaat aku meregang kenikmatan itu merasakan cengkraman lubang ku yang luar biasa.

"Aakhh sshhh nikmat sekali jepitan nya"

Aku ter engah engah. Abi merasakan nikmat bukan main diisana. Sperma yanag berlumuran diatas perut dan dada ku di ambil nya menggunakan telunjuknya, lalu memasukkan kedalam mulut ku. Aku menurut saja. Meskipun itu sperma ku sendiri.

Buku 2-  BUASNYA ABI-KU (Season 2 - FINAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang