Cast : Niki
Niki adalah seorang pemuda yang sedang disibukkan dengan ulangan sekolah yang mengharuskan dia untuk belajar sungguh-sungguh dirumah.
Ia belajar dari pukul 8 pagi sampai 8 malam, karena ia tidak ingin ulangannya mendapat nilai dibawah rata-rata. Niki itu tipe anak yang ingin mempunyai nilai sesuai ekspetasinya, jadi dia berusaha keras untuk belajar supaya ulangan besok ia mendapat nilai yang memuaskan.
"Duhh laper nihh, ke minimarket dulu kali iya beli mie buat ganjel perut".
Jam menunjukkan pukul setengah tengah 9 malam dan dimana Niki merasa lapar dan bergegas ke minimarket yang kebetulan masih buka sampai jam 10 malam.
Setelah sampai, ia pun langsung menuju ke bagian dimana banyak berbagai macam mie. Niki pun mengambil 5 bungkus mie dan juga 2 soda.
Setelah selesai membayar makanan yang dia beli, Niki pun langsung pergi kerumahnya untuk memasak mie yang baru ia beli.
"Ehh apaan nih lucu banget bonekanya".
Niki yang tak sengaja melihat boneka dipinggir jalan lantas mengambilnya. Boneka ini terbilang lucu karena bentuknya seperti beruang berwarna hitam dengan tangannya yang memegang sebuah hati, cukup lucu bukan?.
"Aduhh lucu banget warnanya hitam lagi, ini kagak ada yang punya apa iya?".
Niki lantas menengok ke kanan dan ke kiri untuk melihat apakah ada seseorang yang kehilangan boneka. Tapi yang Niki dapati malah sekelilingnya yang sepi karena hari yang sudah semakin malam.
"Aduh aku bawa kamu pulang aja iya? sekalian nemenin Niki dirumah".
Niki yang tidak melihat adanya pemilik boneka tersebut lantas mengambilnya untuk ia bawa pulang.
Setelah sampai, ia langsung ke kamarnya dan lupa akan rencananya untuk memasak mie karena dirinya yang tidak sabar untuk tidur sambil memeluk boneka yang tadi ia temui.
Sesampainya dikamar, Niki lantas mengamati boneka itu dan senangnya ia ketika menemukan bahwa boneka ini dapat berbicara!!bahagia bukan kepalang Niki karena mendapatkan boneka lucu yang dapat berbicara.
Sebab dirinya yang tidak memiliki baterai untuk mengisi boneka itu, ia pun hanya menaruh boneka tersebut dimeja belajarnya yang dekat dengan ranjang kasurnya.
Niki lantas tidur karena hari sudah semakin malam yang membuat ia tidak lapar dan lebih memilih untuk tidur.
Sreak sreak sreak
Niki yang sedang tertidur pulas lantas bangun untuk mengecek suara apa itu. Suara itu sungguh dekat seperti ada seseorang yang sedang mengelupas kayu menggunakan sebuah pisau.
Ia kemudian menghidupkan lampu dan betapa terkejutnya saat melihat benda yang menurutnya imut itu sedang menggesek pintu kamarnya menggunakan sebuah pisau yang dia tidak tahu dimana benda itu mendapatkannya.
Karena adanya penerangan lampu, benda itu atau sebuah boneka yang Niki temukan lantas menoleh ke Niki sambil tersenyum mengerikan.
"Kak Niki ayo kita main, kakak umpet nanti aku cariin kakak iya, jangan lupa untuk tidak bersuara supaya baby bear tidak menemukan kak Niki hihihihi".
Gaje? yapp karena aku bingung nulis ceritanya
Jadi gak tau bagus atau enggak 😞
KAMU SEDANG MEMBACA
Enhypen Horor Story || On Going
FanfictionShort story [ Kumpulan cerita pendek bernuansa horor Enhypen ] ⚠️cerita murni imajinasi sendiri dan dari beberapa sumber. cr by pinterest up sesuai mood dan ketika senggang