[1] Rumah

988 55 2
                                    

Cast : Yang Jungwoon

Jungwoon sedang berkutat dengan buku-buku yang ada dihadapannya, untuk mengerjakan tugas sekolah yang kebetulan harus dikumpulkan besok hari.

Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, tugas yang Jungwoon kerjakan juga sudah selesai sehingga ia memutuskan untuk tidur karena hari yang sudah semakin malam.

Jungwoon menghampiri ranjangnya dan merebahkan dirinya diatasnya. Lampu kamar dia biarkan menyala karena dirinya yang takut pada kegelapan.

Waktu menunjukkan pukul 01 dini hari, Jungwoon terbangun karena merasakan tenggorokannya yang kering.

"Aduh haus nih, ambil minum ke dapur deh".

Jungwoon bangkit dari ranjang dan berjalan ke dapur untuk mengambil air yang kebetulan jarak dapur dekat dengan kamar mandi. Jungwoon menuruni tangga karena kamarnya yang berada dilantai atas.

Melihat keadaan lantai bawah yang gelap membuat Jungwoon cepat-cepat untuk mengambil air.

Jungwoon yang berniat untuk ke kamarnya harus tertunda karena dirinya yang ingin buang air kecil. Sehingga mengharuskan dia untuk ke kamar mandi terlebih dahulu.

Setelah tuntas Jungwoon lantas mengambil gelasnya yang kebetulan masih berada diatas meja dapur, tapi ia heran kenapa air digelasnya tidak ada?.

"Lohh?kok airnya gak ada, tadi udah aku isi air segelas perasaan deh".

"Udahlah ambil lagi aja".

Jungwoon heran kenapa air digelasnya tidak ada?, Ia lantas berjalan untuk menuju kamarnya.

Saat ingin ke kamarnya Jungwoon tidak sengaja melihat bunda nya yang sedang berada di ruang tamu dengan TV yang dinyatakan.

"Lohh bunda lagi di sini?, enggak tidur?". Ucap Jungwoon kepada bunda nya yang berada di ruang tamu dengan TV yang dinyalakan.

"Iya ini bunda lagi nonton tv, bentar lagi mau tidur".

"Ohh iya udah, Jungwoon ijin mau lanjut ke kamar iya Bun".

Jungwoon lantas berjalan kembali ke kamarnya dan duduk ditepi ranjang kasurnya.

Sebuah notifikasi tiba-tiba muncul di hpnya yang membuat Jungwoon cepat-cepat membukanya, ia heran siapa orang yang malam-malam mengirim pesan kepadanya. Karena dirinya tidak menyentuh hp sejak tadi sebab sibuk dengan tugas yang sedang ia kerjakan.

Jungwoon lantas meneguk ludahnya secara kasar setelah membaca pesan yang ada di hpnya barusan.

Bunda♡

||Jungwoon, bunda kayanya bakal dirumah nenek selama 2 hari lagi, kamu gak papa kan bunda tinggal?
||Jaga diri Jungwoon dirumah iya, mama bakal pulang kalo nenek kamu udah sembuh
||Ohh iya, jangan lupa makan sama kunci pintu rumah sebelum tidur
22.30





































Glekkk

Jungwoon lantas menelan ludahnya susah payah sembari memejamkan mata.

"Terus, yang tadi dibawah siapa dong kalo bukan bunda?"





Haloo
Dapet feel-nya gak dari cerita diatas?
Semoga suka( ◜‿◝ )♡ mohon untuk vomen juga yaa

Enhypen Horor Story || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang