[8] Rumah kosong

226 25 0
                                    

Cast : Jay

Terlihat seorang pemuda yang sedang bersantai di pagi hari yang cerah. Dia adalah Jay, mahasiswa teknologi yang sedang mengejar S2.

Dirinya sedang berjalan-jalan disekitaran komplek rumahnya guna merilekskan pikirannya.

Saat ini sudah terbilang pagi karena jam yang sudah menunjukkan pukul 10.00 WIB. Jay yang sedang menelusuri jalanan setapak tidak sengaja melihat sebuah rumah yang terbilang sangat megah.

Rumah itu terdiri dari 2 lantai dan struktur rumah yang terlihat antik dan modern. Terdapat juga halaman depan dan samping yang luas. Dan tumbuh beberapa tanaman merambat, mungkin pemilik rumah itu sibuk sehingga tidak sempat membuang tanaman merambat tersebut.

Jay yang memiliki jiwa kepo lantas membuka gerbang dan masuk secara perlahan. Ia berdecak kagum saat sudah sampai di halaman depan rumah.

Andaikan ia memiliki rumah seperti ini, mungkin ia bisa bersantai sembari menikmati pemandangan rumah yang cantik.

Setibanya didepan pintu, Jay lantas mengetuk-ngetuk pintu. Jay yang sudah mengetuk pintu selama hampir 5 menit akhirnya mencoba membuka pintu tersebut.

Ternyata pintu itu tidak terkunci. Walaupun ia ragu-ragu, tapi Jay tetap masuk. Ia dibuat kagum saat sudah sampai didalam rumah tersebut, ruangannya begitu besar dan terdapat berbagai macam hiasan dinding.

Jay yang sedang fokus tidak menyadari adanya seorang wanita. Wanita itu lantas mendekati Jay.

"Siapa kamu? Kenapa ada disini?".

Jay yang terkejut lantas mengubah ekspresinya menjadi cemas. Takut takut kalau pemilik rumah ini marah.

"Ahhh begini Bu, saya tidak sengaja melihat rumah Ibu dan berniat bertamu tapi pintunya tidak di kunci jadi saya langsung masuk. Maafkan atas ketidaksopanan saya".

Jay berujar sembari menunduk.

"Ahh tidak apa-apa, jika keberatan kamu boleh kelantai atas untuk bermain dengan anak saya. Kebetulan umur kalian sepertinya sama".

"Baik terimakasih". Jay lantas naik menuju lantai atas.

Setibanya di lantai atas, ia dikagetkan dengan suara nada dering hp nya. Dengan cepat ia lantas mengangkat telfon dari sahabat kampusnya.

📞"Haloo?"




















































































📞"Jay lo lagi dimana? Lo kemana sih, dari hari lo jalan-jalan sampai seminggu ini kenapa gak pernah nongol? Heyyy........Jayy?!".

Iya, Jay dikatakan hilang dari seminggu yang lalu, tepatnya saat ia yang sedang berjalan-jalan yang tanpa sengaja melihat sebuah bangunan megah di pemukiman warga.

Rumah tersebut dulunya adalah milik sepasang ibu dan anak. Mereka telah meninggal dikarenakan adanya kejadian pemberontakan antara sang ibu dengan mantan suaminya.

Yang membuat suaminya marah dan akhirnya membuat ibu dan anak itu mati ditempat dengan mentikam mereka menggunakan pisau dapur.
















Enhypen Horor Story || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang