Cast : Jay
Jay sedang mengobrol dengan teman nya yang ia temui di situs online. Jay dan dia cukup akrab, karena percakapan mereka selalu nyambung satu sama lain.
Hingga beberapa bulan setelahnya, Jay yang ingin mengunjungi temannya berniat untuk bertanya di mana dia tinggal. Tapi bukan jawaban yang Jay dapat. Dia hanya menjawab "Rumahku sangat jauh, kau mungkin tidak ingin berkunjung ke sini".
Jay berpikir mungkin temannya tidak ingin bertemu dengan dirinya. Jay memakluminya dan akan berkunjung ke rumahnya kapan-kapan.
Hingga seminggu kemudian, sang teman bertanya kepada Jay dimana ia tinggal. Jay yang ingin dia berkunjung lantas mengirim pesan dimana ia tinggal.
Sembari menunggu temannya datang berkunjung, Jay turun ke lantai bawah rumahnya untuk menyaksikan acara TV. Terdapat berita di TV bahwa ditemukan seorang pria yang telah tewas di sebuah gang.
Tempat kejadian pembunuhan itu tidak jauh dari wilayah perumahan tempat tinggal Jay.
Tiba-tiba terdapat bunyi ketukan di pintu rumah Jay, yang ia yakini adalah teman onlinenya. Jay lantas bangkit dan menuju ke pintu utama rumahnya.
Jay mendapati temannya sedang berdiri di depan pintu sembari membawa tas di pundaknya. Pemuda yang di yakini adalah teman Jay itu tersenyum, tapi tidak bertahan lama karena wajahnya yang lantas langsung berubah waspada.
"J-Jay?".
"Iya kenapa? Ayo masuk, kenapa lo malah mundur?. Gue udah nyiapin lo cemilan buat makan bareng gue".
Pemuda itu tidak berjalan ke arah Jay, malah ia berjalan mundur ke belakang dengan raut waspada.
"Jay, gue gak tau masalah apa yang lo punya. Tapi please-
buang pisau yang ada di tangan lo sekarang".
KAMU SEDANG MEMBACA
Enhypen Horor Story || On Going
FanfictionShort story [ Kumpulan cerita pendek bernuansa horor Enhypen ] ⚠️cerita murni imajinasi sendiri dan dari beberapa sumber. cr by pinterest up sesuai mood dan ketika senggang