Cast : Heeseung
Heeseung sedang berjalan sore di sekitar komplek rumahnya. Sebelum pulang ia berniat untuk mampir ke momaret untuk membeli camilan.
Heeseung membeli makanan ringan, mie, dan juga minuman soda. Setelah di rasa sudah cukup, Heeseung lantas langsung menuju meja kasir untuk menghitung dan membayar belanjaannya.
Setelah semua belanja sudah di hitung dan dibayar. Heeseung lantas keluar dari momaret dan berjalan pulang ke rumahnya.
Tapi ia sedikit was-was karena terdapat bayangan seseorang yang mengikutinya dari belakang. Heeseung berpikir mungkin orang itu melalui jalan yang sama dengan Heeseung.
Jalanan yang Heeseung lewati lumayan gelap dan satu-satunya penerangan yang ada hanya lampu penerang jalan yang sudah tidak terang. Keadaan di situ sepi, dan seseorang tersebut masih mengikutinya.
Heeseung lantas berjalan cepat untuk sampai ke apartemennya. Setelah sampai ia berjalan menggunakan tangga untuk sampai ke lantai atas apartemennya.
Sosok itu ternyata masih mengikuti Heeseung. Dari penglihatan Heeseung, sosok yang mengikutinya adalah seorang pria yang menggunakan jas berwarna kuning yang terlihat menyala di gelapnya malam.
Setelah sampai di depan pintu, Heeseung dengan cepat langsung memasukkan kode apartemennya. Ia gugup sehingga berkali-kali salah memasukkan nomor sandi.
Sosok itu sedang berjalan ke arah Heeseung dengan sesuatu yang dia sembunyikan di balik jas nya.
Pintu akhirnya terbuka, Heeseung dengan cepat langsung masuk dan mengunci serta mendobrak keras pintu dari dalam.
Heeseung sedikit mengintip dari lubang yang terdapat di pintunya. Dan sosok itu berdiri persis di depan pintu apartemennya. Dengan jasnya yang terdapat beberapa noda merah di jasnya yang berwarna kuning.
Tak berselang lama, sosok itu akhirnya pergi membuat Heeseung bernafas lega. Jantung Heeseung berdegup kencang menandakan ia masih sangat ketakutan dengan sosok yang mengikutinya.
Keesokan harinya, ketika Heeseung sedang menonton TV. Tanpa sengaja ia menemui berita yang membuat badannya merinding setelah membacanya.
Di mana pada berita itu diberitahukan, terdapat seorang pembunuh yang akhirnya berhasil tertangkap.
Dan yang lebih mengejutkan, sosok itu sama persis seperti sosok semalam yang mengikuti Heeseung. Dengan setelan jasnya yang berwarna kuning dan noda merah di beberapa titik jasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enhypen Horor Story || On Going
FanfictionShort story [ Kumpulan cerita pendek bernuansa horor Enhypen ] ⚠️cerita murni imajinasi sendiri dan dari beberapa sumber. cr by pinterest up sesuai mood dan ketika senggang