kembali
seperti jeruk manis
简体
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 6
Dua minggu berlalu dalam sekejap mata, dan Chen Cheng akhirnya mengantarkan liburan Hari Nasional sebagai antisipasi.
Begitu liburan berakhir, dia melamar orang tuanya agar dia pergi menemui kakaknya pada Hari Nasional.
Meskipun Chen Cheng dan Chen Qichi telah bebas sejak mereka masih muda, Chen Qichi benar-benar bebas, dan Chen Cheng bebas ketika Chen Qichi bersamanya.
Chen Qichi biasa menyebut ini "stocking tidak lengkap".
Sekarang dia sendirian, Zhu Yun dan Chen Zishi tidak setuju.
Takut menyakiti hati Chen Cheng, mereka terus mencari segala macam alasan untuk membohonginya, tetapi mereka juga menderita sakit kepala parah karena Chen Cheng tidak menyukainya.
Chen Cheng juga mengatakan bahwa Yuan Zhiya akan menemaninya, dan Li Qingchuan juga ingin pergi bersamanya Sekarang mereka berada di bawah banyak tekanan di tahun ketiga sekolah menengah, mereka ingin pergi keluar selama dua hari untuk menghilangkan stres.
"Selain itu, orang tua mereka setuju, dan tiba-tiba aku tidak bisa mengatakannya. Itu tidak baik!"
Chen Cheng mengatakan ini dengan memalukan dan menyedihkan.
Orang tua keluarga Chen paling benci melihatnya seperti ini, dan merasa sangat tertekan.
Ada dua orang yang menemani Chen Cheng, dan ada seorang anak laki-laki Orang tua lainnya diyakinkan bahwa jika Chen Cheng tidak diizinkan pergi, mereka mungkin akan dikatakan sebagai Ma Bao Nu.
Setelah banyak pertimbangan, diskusi dan diskusi, mereka tetap menyetujui hal ini.
Chen Qichi secara alami tidak keberatan, dia hanya mengatakan bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk mengajak anak-anak ini bermain.
Keesokan harinya, orang tua dari ketiga keluarga semuanya datang ke bandara untuk mengantar mereka pergi, dan mereka semua diinstruksikan oleh Qian Dingling.
Sepanjang jalan, Li Qingchuan tidak terlalu memperhatikan kedua gadis itu.
Mereka sebenarnya berencana untuk bermain tanpa memberitahunya sebelumnya, tetapi ternyata orang tua dari kedua keluarga itu khawatir dan tidak setuju, sehingga mereka memanggilnya, dia hanyalah seorang tool man!
Masalah membujuk Li Qingchuan diserahkan kepada Yuan Zhiya, dan Chen Cheng bersandar di kursi, menyaksikan pesawat perlahan terbang ke langit, dan kemudian hanya ada awan.
Tampaknya Ji'an dan Xuancheng sangat dekat, dan butuh lebih dari setengah jam untuk sampai ke sana dengan pesawat.
Chen Cheng gelisah di sepanjang jalan, dia sangat bersemangat sekarang, dia akan melihat tempat tinggalnya selama hampir empat tahun.
Masih sedikit gugup, saya tidak tahu bagaimana Shen Yuanzhan akan bersikap ketika dia melihatnya, dia seharusnya masih mengingat dirinya sendiri, bukan?
Setelah turun dari pesawat, Chen Cheng bergegas keluar, hanya untuk melihat Chen Qichi.
Chen Cheng mencari di belakang Chen Qichi dengan enggan, tetapi Shen Yuanzhan tidak datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Like Sweet Oranges
General Fictionpengarang: Rang Wanzhou Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 12-01-2022 Terbaru: Bab 90· Gadis kaya yang lembut dan seperti lilin VS pria kasar prajurit perbatasan Chen Cheng punya rahasia, dia menyukai teman kakaknya. Pada usia delapan belas tahun...