kembali
seperti jeruk manis
简体
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 76·
Saat itulah Chen Cheng ingat apa yang telah dia lupakan. Dia lupa memberi tahu Shen Yuanzhan bahwa dia telah kembali ke Xuancheng, tetapi dia tidak bisa menyalahkannya sepenuhnya. Ada banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini, dan dia tidak tahu apakah akan memberi tahu Shen Yuanzhan tentang perjalanan dirinya.
Chen Cheng duduk dan berkata dengan rasa bersalah, "Maaf, saya lupa memberi tahu Anda, saya telah kembali ke Xuancheng, dan saya telah kembali selama beberapa hari. Kami telah berganti kelas dan libur enam hari... jadi ..."
Nada suara Shen Yuan Zhan jelas hilang, dan dia kehilangan harapan sebelumnya dan bahagia.
Dia melihat ke asrama Chen Cheng, dikelilingi oleh siswa yang seumuran dengan Chen Cheng, tapi tidak ada dia. Shen Yuanzhan berbalik dengan kecewa dan berjalan perlahan selangkah demi selangkah.
Karena Chen Cheng tidak ada di sini, biarkan dia berjalan-jalan di sekitar sekolah untuk melihat pemandangan yang sering dilihat Chen Cheng.
Orang-orang di kedua sisi telepon terdiam, dan mereka hanya bisa mendengar napas teratur satu sama lain. Chen Cheng berpikir bahwa dia harus membujuk Shen Yuanzhan, lagipula, dia hanya punya satu hari libur sebelum dia datang untuk menemukannya.
Dia datang meski hanya dua jam, hanya untuk melihat dirinya sendiri.
Tapi sekarang dia memiliki hal yang lebih penting untuk diberitahukan kepada Shen Yuanzhan.
“Shen Yuanzhan, ada sesuatu yang sangat penting untuk diberitahukan kepadamu, dan itu tidak bisa ditunda.” Chen Cheng membuka laci sambil berbicara, mengeluarkan bola kristal dan menyalakan sakelar.
Tirai ruangan ditutup, dan lampu tidak dinyalakan, hanya ada cahaya warna-warni yang berkedip-kedip dari lampu kristal di seluruh ruangan, yang tercetak di wajah Chen Cheng.
Shen Yuanzhan menyesuaikan suasana hatinya dan siap mendengarkan dengan cermat apa yang dikatakan Chen Cheng.
"Yah, katamu."
"Aku ..."
Chen Cheng memegang telepon di tangan kanannya, dan meletakkan tangan kirinya di sebelah lampu kristal. Jari telunjuknya yang putih dan ramping menyentuh bola kristal yang berputar, dan matanya jatuh pada gadis di bola kristal. Sekarang lihat, hadiah ini sangat cocok untuknya. Dia seperti gadis di bola kristal, rela mengurung diri di dunia yang ramai ini.
"Saya berencana untuk kembali untuk mewarisi properti keluarga. Saya mungkin harus mengubah jurusan saya. Saya tidak akan tinggal di Qinghe. Meskipun saya menyukai Qinghe, saya tidak bisa begitu egois. Orang tua saya telah menanggung terlalu banyak untuk saya dan saudara laki-laki saya sejak kecil., Saya kembali kali ini dan menemukan bahwa orang tua saya bukan manusia super, mereka akan lelah, sakit, dan tua."
"Industri sebesar itu harus diambil alih oleh seseorang. Sejak saya lahir, saudara laki-laki saya hidup untuk saya banyak waktu , untuk saya belajar memasak, bahkan untuk saya belajar banyak pengetahuan tentang fisiologi wanita, untuk saya dipaksa untuk segera tumbuh dewasa, dia bahkan tidak punya waktu untuk menikmati hidup seorang anak, dia tidak bisa bertindak seperti bayi seperti anak-anak lain Menunjukkan kelemahan, dia ingin berdiri di depan saya dan melindungi saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Like Sweet Oranges
Ficção Geralpengarang: Rang Wanzhou Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 12-01-2022 Terbaru: Bab 90· Gadis kaya yang lembut dan seperti lilin VS pria kasar prajurit perbatasan Chen Cheng punya rahasia, dia menyukai teman kakaknya. Pada usia delapan belas tahun...