Bab 61-65

116 14 0
                                    

kembali

seperti jeruk manis

Sederhana

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 61·

    Shen Yuanzhan tidak ingin Chen Cheng menjawab apa pun sekarang, dia menepuk bagian belakang kepala Chen Cheng, melihat ke depan dan berkata.

    “Ayo pergi, di luar terlalu dingin, aku akan membawamu kembali.”

    Keduanya memasuki komunitas satu per satu, Shen Yuanzhan mengirim Chen Cheng ke lift dan berhenti.

    Chen Cheng menekan tombol lift, menatap kosong pada nomor di atasnya yang semakin kecil, dan tatapan tajam di belakangnya membuatnya berdiri dengan gelisah.

    Setelah Shen Yuanzhan kembali kali ini, dia memanfaatkan setiap kesempatan dan menatapnya tanpa malu-malu.

    Setelah akhirnya selamat dari lift ke lantai pertama, keduanya berbelok ke samping untuk membiarkan orang di bawah keluar lebih dulu, dan ketika orang terakhir keluar, Chen Cheng menundukkan kepalanya dan bergegas ke lift dengan dua langkah, mengulurkan tangan dan dengan cepat menekan lantai 23 dan tombol tutup.

    Pintu lift menutup perlahan, dan celah di antara pintu berangsur-angsur menyempit sampai Chen Cheng hanya bisa menampung sosok Yuanzhan yang tenggelam sebelum dia berani mengangkat kepalanya.

    Saat mata mereka bertabrakan, Shen Yuanzhan berbicara.

    "Aku akan terbang kembali ke Qinghe pada jam 1 besok siang. Maukah kamu datang dan mengantarku pergi, Xiaocheng?"

    Sebelum Chen Cheng bisa mengatakan penolakan, pintu lift benar-benar memisahkan mereka berdua, dan nomor di atasnya. mulai berkembang pesat.

    Bagian belakang lift terlihat jelas, saat ini hanya ada Chen Cheng di dalam lift, dia mundur dua langkah, berbalik dan berdiri menghadap bagian belakang lift.

    Sosoknya tercermin dengan jelas di dalam, syal Shen Yuanzhan masih ada di lehernya, dan dia masih bisa melihat sarung tangan hitam milik Shen Yuanzhan di tangannya ketika dia melihat ke bawah.

    Meskipun dia telah menghindari Shen Yuanzhan sejak dia meninggalkan Sai Ya, dia masih perlahan menjalani hidupnya sedikit demi sedikit tanpa menyadarinya.

    Ketika dia sampai di lantai dua puluh tiga, dia melepas syal di lehernya sambil berjalan keluar, melepas sarung tangannya dan memegangnya di tangannya.

    Tekan sidik jari dan dorong pintu untuk masuk. Orang tuanya ada di rumah, Chen Cheng meletakkan syal dan sarung tangan di belakangnya untuk berganti sepatu.

    Mendengar gerakan itu, Zhu Yun datang dengan kotak sepatu di tangannya Chen Cheng baru saja mengganti sandalnya, dan Zhu Yun mengeluarkan sepatu baru dari kotak sepatu dan menyerahkannya.

    “Datang dan coba sepasang sepatu ini, merek favoritmu, edisi terbatas, aku sengaja membelinya hari ini.”

    Chen Cheng melihat sepatu di tangan Zhu Yun. Ini dia berita rilis baru.

    Dia ingat merek ini sepertinya sangat mahal, mungkin gaji Shen Yuanzhan selama beberapa bulan.

    "Akan selalu ada beberapa tingkat perbedaan di antara kita... Aku mungkin menjadi orang miskin sepanjang hidupku, dan kamu akan selalu menjadi putri kecil keluarga Chen... Tapi Chen Cheng, meski aku dalam kegelapan dan berlumpur, aku masih ingin mengejar sinar matahari.

✔ Like Sweet OrangesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang