kembali
seperti jeruk manis
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 32·
Berdasarkan pengalaman pergi ke Lopo untuk pertama kalinya, Chen Cheng menyimpan barang-barangnya saat tiba di Langma kali ini sebelum naik kereta ke Lopo.
Ada orang-orang yang menjajakan sepanjang jalan di kereta pada siang hari, Chen Cheng dengan erat menutupi tas kecilnya, memejamkan mata dan tidak melihat sekeliling, dan tidak berniat untuk berkomunikasi dengan orang lain.
Dia pergi dengan tergesa-gesa dan makan roti kecil ketika dia tiba di Qinghe.
“Biji melon, bekal makan siang, segala macam buah-buahan…”
Tangisan pedagang asongan membuatnya mengeluarkan air liur.
"Googoo..." Ada suara protes di perutku.
Chen Cheng berbaring di tempat tidur dan membuka matanya sedikit, memperhatikan bahwa semua orang di sekitarnya berkomunikasi dalam dialek Qinghe, dan tidak ada yang memperhatikannya, jadi rasa malunya tidak terlalu kuat.
Selama pelatihan militer, Dai Anrou mengajarinya beberapa dialek Qinghe, seperti bagaimana mengatakan 'hebat' dalam dialek Qinghe.
Orang di seberangnya tampak sangat cerewet, dan orang-orang di dalam kotak di sebelahnya berkumpul untuk mendengarkan ceritanya Orang di seberangnya sepertinya baru saja mengucapkan beberapa kata yang kuat.
Bosan dan sangat lapar, Chen Cheng juga duduk dan meringkuk di dinding untuk mendengarkan mereka Meskipun mereka tidak mengerti, itu lebih baik daripada berbaring sendirian.
Pria paruh baya di seberang memperhatikan gerakannya dan tersenyum padanya.
“Gadis kecil itu bukan orang lokal, kan?” Orang-orang di sekitarnya juga melihat ke atas.
Kalimat ini membuat Chen Cheng waspada sekaligus, menatapnya tanpa membuka mulut.
Merasakan kegugupan Chen Cheng, pria paruh baya itu menggaruk bagian belakang kepalanya karena malu. Dia terlihat jujur dan jujur. Meski begitu, Chen Cheng tidak berani melonggarkan kewaspadaannya. Terakhir kali dia merasa bahwa orang-orang di gerbong yang sama jujur dan jujur, tapi kopernya Kotak itu dicuri.
"Kamu tidak perlu terlalu gugup. Kereta aman hari ini. Dua hari yang lalu, Pemimpin Peleton Shen dan Petugas Polisi Lin dari Langfang mengambil alih geng penipuan dan pencurian. Orang-orang itu tidak berani menunjukkan wajah mereka dua hari ini."
"Pemimpin Peleton Shen?" Chen Cheng menatapnya dengan heran. Apakah Pemimpin Peleton Shen yang dia kenal?
Berbicara tentang Shen Yuanzhan, pria itu tampak sedikit bangga.
"Gadis kecil, kamu pergi ke Loper untuk bermain! Kamu pergi ke Loper untuk bertanya sedikit, siapa yang tidak tahu bahwa Shen Yuanzhan, pemimpin peleton, masih muda dan menjanjikan. Dia telah melakukan banyak eksploitasi militer selama berada di sini, dan dia masih pria tampan yang disukai gadis-gadis kecil."
"Hahahahahaha." Orang-orang lain di ruang pribadi terhibur olehnya, tetapi tawa itu tidak jahat, itu hanya sedikit menggoda, tertawa yang disukai gadis kecil mereka pria tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Like Sweet Oranges
General Fictionpengarang: Rang Wanzhou Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 12-01-2022 Terbaru: Bab 90· Gadis kaya yang lembut dan seperti lilin VS pria kasar prajurit perbatasan Chen Cheng punya rahasia, dia menyukai teman kakaknya. Pada usia delapan belas tahun...