kembali
seperti jeruk manis
简体
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 86·
"Rourou ..." Chen Cheng ingin memanggilnya kembali, tetapi ketika dia membuka mulutnya, tenggorokannya kering dan tidak nyaman, dan suaranya serak seolah-olah dia tercekik oleh asap tebal.
Di Anrou tidak mendengar panggilannya sama sekali, dan langsung berlari keluar.
Chen Cheng hanya bisa melihatnya berlari keluar dari bangsal, dia sangat haus sehingga dia ingin Dai Anrou menuangkan segelas air untuknya.
Tempat tidur rumah sakitnya berada di sebelah jendela, dia memiringkan kepalanya dengan lemah, ada dua tempat tidur di sampingnya, seorang anak terbaring di tengah, dan seorang pria paruh baya berbaring di tempat tidur lainnya.
Mereka semua ditemani oleh keluarganya, hanya Chen Cheng yang sendirian.
Tidak dapat dihindari untuk merasa sedikit tersesat di hati saya, tetapi sendirian di luar tidak dapat dihindari.
Dia tidak tahu sudah berapa lama dia tidur, dia merasa tidak sehat sama sekali, tubuhnya tidak nyaman seperti dipanggang dalam obor, dan tubuhnya tidak memiliki kekuatan.
Tapi dia benar-benar haus, Chen Cheng sudah lama bepergian di padang pasir, dia duduk di tempat tidur dengan tangan yang tidak tertusuk jarum.
Mengangkat selimut, dia akan bangun dan menuangkan segelas air untuk dirinya sendiri, tetapi dia sangat lelah sehingga dia terengah-engah dengan keringat di dahinya, dan napas yang dia embuskan sangat panas.
"Gadis kecil, mengapa kamu bangun sendiri?"
Wanita yang menjaga anak di sebelahnya melihat bahwa Chen Cheng bangun sendiri dan tidak ada orang di sekitarnya, jadi dia bergegas dan menekan bahu Chen Cheng untuk membuatnya berbaring.
Setelah akhirnya duduk, dan kemudian ditekan lagi, Chen Cheng sedikit tercengang, tetapi karena seseorang menawarkan bantuan, bibir pecah-pecah Chen Cheng terbuka sedikit, dan dia memandang wanita itu untuk meminta bantuan.
“Air…”
“Kamu mau minum air?” Wanita itu mengeluarkan cangkir kertas sekali pakai dari lemari di sana dan berkata sambil menuangkan air untuk Chen Cheng.
"Kamu memanggilku! Kamu tidak tahu bahwa ini pertama kalinya aku melihat seseorang dengan flu yang begitu parah. Kamu tidur sepanjang hari dan sepanjang malam! Dokter mencoba segalanya dan kamu tidak tenang, dan kamu terus mimpi buruk dan menangis sepanjang waktu."
Chen Cheng mengambil air yang diserahkan oleh wanita itu, dan di bawah matanya yang tertekan, dia meminum seluruh gelas air Setelah meminum air itu, Chen Cheng merasa bahwa dia masih hidup.
Dia memegang gelas air, meremasnya dan membukanya, dan menatap wanita itu dengan rasa terima kasih.
"Terima kasih."
Setelah minum air, suaranya tidak serak, dan dia memiliki kekuatan untuk berbicara.
Wanita itu tanpa basa-basi duduk di kursi di sebelah Chen Cheng, dan mengangkat Chen Cheng untuk menyelipkan selimutnya dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Like Sweet Oranges
General Fictionpengarang: Rang Wanzhou Kategori: Emosi Modern Waktu rilis: 12-01-2022 Terbaru: Bab 90· Gadis kaya yang lembut dan seperti lilin VS pria kasar prajurit perbatasan Chen Cheng punya rahasia, dia menyukai teman kakaknya. Pada usia delapan belas tahun...