Bab 81-85

140 11 0
                                    

kembali

seperti jeruk manis

简体

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 81·

    Seminggu kemudian, Universitas Qinghe menyelesaikan ujian akhir untuk jurusan terakhir, dan asosiasi pemuda sekolah mengadakan pertemuan bagi mereka yang berpartisipasi dalam kegiatan sore itu, dan mengatakan beberapa tindakan pencegahan.

    Presiden mengambil mikrofon dan menekankan lagi dan lagi.

    "Ketinggian Luopo jauh lebih tinggi daripada Langfang! Jangan berpikir bahwa tidak akan ada dataran tinggi di Langfang, dan itu tidak akan terjadi di Luopo. Saya harap semua orang akan melakukan apa yang mereka bisa dan membuat persiapan yang memadai. Kami siap di sini untuk membantu, bukan Pada saat itu, kami harus mengganggu orang lain dan menjaga kami!"

    Hanya sedikit orang yang mendengarkan kata-kata presiden, dan Chen Cheng, yang duduk di baris terakhir, tidak hanya mendengarkannya, tetapi juga terasa sedikit tidak pasti. Tapi high-reverse pertama masih cukup serius.

    Saya tidak tahu apakah tubuhnya telah beradaptasi terakhir kali atau itu masalah keberuntungan.

    Percuma memikirkan hal-hal ini sekarang, lebih baik melakukan lebih banyak persiapan, seperti menyiapkan beberapa tabung oksigen lagi.

    Chen Cheng berpikir dengan hati-hati tentang apa yang harus dibawa, dan pada saat yang sama melihat orang-orang di ruang konferensi, orang baik saya, saya benar-benar tidak mengenal siapa pun.

    Awalnya asrama mereka telah sepakat untuk pergi bersama, namun ketiganya membelot sementara karena orang tua mereka tidak setuju.

    Chen Cheng mengungkapkan pengertiannya. Lagi pula, tidak semua orang memiliki orang tua yang tercerahkan seperti miliknya. Memikirkan hal ini, Chen Cheng merasa tersanjung dan sedikit sombong.

    Dia ingin memberi tahu Shen Yuanzhan tentang dukungan pengajaran sebelumnya, tetapi dia belum menghubunginya baru-baru ini, dan dia mungkin tidak memiliki kesempatan untuk menggunakan ponselnya. Mungkin ketika dia mendapatkan ponselnya, mereka sudah bertemu di Luopo.

    Ini juga bagus, Anda bisa memberinya sedikit kejutan.

    Perjalanan untuk mendukung pendidikan ini penuh godaan bagi Chen Cheng, dia bisa sedikit mewujudkan mimpinya dan bertemu Shen Yuanzhan.

    Dia sangat bersemangat sehingga dia tertidur di tengah malam, dan tiba di tempat pertemuan lebih awal keesokan harinya.

    Demi kenyamanan dan keamanan, Universitas Qinghe menyewa bus untuk mahasiswa Asosiasi Pemuda.

    Bus membutuhkan waktu 22 jam untuk tiba di Kabupaten Luopo, dan semangat universitas di dalam bus juga terhapus oleh perjalanan yang panjang dan berliku.

    Setelah akhirnya melihat landmark Loper County, di dalam mobil yang mati, saya tidak tahu bahwa saya telah tiba, dan suasana tiba-tiba menjadi hidup.

    Para siswa yang belum tidur semuanya berbaring di jendela dan melihat keluar, ketika mereka melihat pegunungan Loper yang tertutup salju di musim panas, mereka semua berseru.

    Kejutan batin menggantikan kelelahan di sepanjang jalan, jika mereka berada di tempat lain, mereka dapat menyaksikan matahari terbit pada titik ini, tetapi hari-hari Lopo sangat singkat, dan masih ada waktu sebelum matahari terbit, jika tidak mereka bisa. masih melihat matahari terbit di pegunungan yang tertutup salju.

✔ Like Sweet OrangesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang