Bab 21-25

363 29 1
                                    

kembali

seperti jeruk manis

简体

mempersiapkan

Matikan lampu

besar

tengah

Kecil

Bab 21·

    Setelah latihan malam, Shen Yuanzhan meninggalkan Chen Cheng sendirian, secara halus mengatakan bahwa dia perlu mendiskusikan sesuatu dengan pengawas.

    Itu datang tepat pada waktunya, dan Chen Cheng khawatir dia tidak akan menemukan kesempatan untuk menyelesaikan akun dengannya.

    Chen Cheng mengikuti Shen Yuanzhan ke ruang konferensi anggota partai, yang untuk sementara diubah menjadi tempat pertemuan para instruktur.

    Setelah menutup pintu, Chen Cheng mengubah penampilannya yang lemah lembut dan patuh di luar dan tidak mengenal Shen Yuanzhan, dan menatap Shen Yuanzhan dan berkata.

    “Kamu memanfaatkan teman sekamarku!”

    Shen Yuanzhan tidak menyangka Chen Cheng bereaksi begitu cepat, dia berhenti memegang obat di sakunya dengan tangan kanannya, dan dia ingin menjelaskannya terlebih dahulu kepada Chen Cheng.

    "Chengcheng ..."

    Chen Cheng tidak bermaksud memberinya kesempatan untuk menjelaskan, dan mengejeknya.

    “Aku baru tahu hari ini bahwa kamu tidak membedakan antara suara hidung depan dan belakang.”

    Setelah dicekik oleh Chen Cheng, Shen Yuanzhan menghela nafas, dan menariknya untuk duduk di hadapan nya. Chen Cheng tidak sekuat dia, jadi dia hanya bisa membiarkannya memanipulasinya.

    Tindakan Shen Yuanzhan meminum obat dengan tangan kanannya berubah menjadi mengeluarkan ponsel dari sakunya.

    “Pemimpin regu, tambahkan WeChat.”

    Omong-omong, WeChat dan nomor telepon Shen Yuanzhan masih ada di daftar hitamnya.

    Tapi Chen Cheng tidak mau menariknya keluar.

    Melihat keengganannya, Shen Yuanzhan menekan kepahitan di hatinya, dan membuka mulutnya berpura-pura santai.

    “Jangan salah paham, kadang-kadang aku hanya ingin bertanya tentang situasi di kelasmu.”

    Kalimat ini membuat Chen Cheng tenggelam dalam ingatannya. Ketika dia meminta Shen Yuanzhan untuk WeChat, dia juga membuat alasan yang sangat buruk.

    Chen Cheng tiba-tiba menyadari bahwa dia dan Shen Yuanzhan saling memandang. Ternyata dia melakukannya dengan sengaja, dengan sengaja meniru penampilan sebelumnya. Ini untuk mengingatkannya bahwa semuanya dimulai karena dia, jadi dia tidak bisa pergi dengan mudah. ?

    Saya harus mengatakan bahwa Shen Yuanzhan benar-benar lebih baik daripada biru. Alasannya jauh lebih maju daripada miliknya. Jika dia tidak menambahkannya, sepertinya ada sesuatu di hatinya. Setelah pelatihan militer selesai, blokir saja dia .

    Chen Cheng tetap diam, mengeluarkan ponselnya, mengetuknya beberapa kali dan meletakkannya kembali.

    "Oke."

    Apakah ini berarti dia dibebaskan dari daftar hitam? Shen Yuanzhan mencoba mengirim pesan, ponsel Chen Cheng berdering, dan pihaknya juga menunjukkan bahwa pesan berhasil dikirim. Puas, dia memasukkan telepon kembali ke sakunya dan mengeluarkan obat dan memasukkannya ke tangan Chen Cheng.

✔ Like Sweet OrangesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang