CHAPTER 18

574 57 11
                                    

                       Happy reading ✨

Sesuai Ucapan Author Di Chapter 17, author akan up foto Yue untuk yang sekarang.

Sesuai Ucapan Author Di Chapter 17, author akan up foto Yue untuk yang sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yue Fei Yan
[Yuan Yue]

Mungkin kedepannya setelah semua foto karateker, author akan up video nya Yansheng.

Okay, next ya readers.

Drrtt drrtt

Hoaam, siapa sih yang nelpon gue gak tau apa lagi mimpi in ayankk.

Eh, papa yang nelpon.

" Halo pa, ada apa aku baru bangun tidur ini masih di butik nya mama " kata gue sambil melek masih ngantuk.

" Ah,maaf ganggu tidurnya boy, papa hanya ingin memberi tahu renovasi kamar kamu sudah selesai! " Kata papa langsung gue duduk tegak, hah kirain ada apa tapi bagus deh.

" Iya pa terimakasih, nanti aku pulang nya sama mama, daagh hati-hati di jalan nya ya pa " kata gue ngingetin papa hati-hati pulang dari kantor nya, karena sekarang banyak sekali begal.

" Iya boy, papa tutup telpon nya " kata nya, dan setelah berbicara dengan papa gue pun melihat jam, yang sudah menunjukkan pukul 5 sore.

Gue pergi ke kamar mandi, cuci muka sikat gigi, beresin meja habis makan seblak gue lupa beresin ke buru ngantuk.

" Mama, udah beli pakaian sehari-hari aku kan?, Ayo pulang!.. " kata gue merengek sambil meluk mama dari belakang, pegawai mama sampai melongo, mereka kaget maybe.

" Ihh ngagetin kamu,Iya sayang bentar lagi kita pulang, sekarang kamu ganti baju gihh " kata mama mendorong gue ke kamar dan pergi gitu aja, lah baju nya mana?, Eh ternyata mama balik lagi membawa baju nya.

Gue pun ke kamar mandi buat mandi sebentar, selesai mandi pakai boxer , celana pendek warna hitam selutut, dan atasnya kaos putih bergambar anime Jepang.

Pakaian cowok, gue tetap pakai mahkota gue agar rambut gue nggak acak-acakan.

Gue pun keluar, pakai sepatu sneaker putih.

Gue pun keluar menemui mama, sambil bawa tas isi nya pakaian gue tadi sama seruling takut ketinggalan.

" Wahh, walaupun pakaian nya sederhana tapi anak mama tetap cakep " kata mama gue memutar badan gue, huft agak pusing walaupun pelan.

" Iya dong, ayo ma kita pulang!.. " kata gue semangat karena nanti gue mau main game, dan mau tau Nabila juga masih main game nggak ya?.

" Iya bentar, Rani saya titip butik ya dan kalian boleh pulang lebih awal! " Kata mama gue ke sekertaris yang udah kerja 3 tahun sama mama, gue gak tau kak Rani tau kalo gue masih hidup apa nggak, umur nya di atas gue sekarang dari dulu juga, mungkin sekarang kita beda 6 tahun, gue sekarang kan 21 tahun kalian tau umur nya berapa kan?.

Transmigration Alyana ZahraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang