Author: hallo minna-san!! Assalamualaikum! Maaf ya kemaren gk bisa buat bab 8, sibuk bljr soalnya.
Mimi: tapi tenang, gk mau ngecewain readers mimi. Di bab selanjutnya bakal ada drama² indotv yg bakal mimi tampil kan.
Author: selamat membaca!!.Bab sebelumnya:
Saat sampai kelas, solar memangku thorn yang tertidur. Ia sesekali juga melayani para fans² nya sampai jam istirahat selesai.
" kak thorn, aku senang kak thorn senang hari ini. Akhirnya aku bisa melihat
Tawa senang nya kakak. Maaf selama ini solar banyak salah bagi kakak ya." ucap solar ke thorn yg masih tidur di pangkuannya.
Solar sedih. Selama di sekolah, thorn selalu di bully oleh teman teman nya, walaupun thorn tidak mengerti. Tapi, sekarang ia senang bisa melihat tawa bahagia nya thorn yg sebenarnya, sangat manis melebihi makanan manis²an. Selama pelajaran, solar hanya memandang kakak nya tertidur di pangkuan nya itu.
Bab hari ini: "belanja di mall"
Gempa pov:
Saat ini, aku masih ada di ruangan osis untuk mengerjakan dokument² yg di berikan guru oleh pemerintah. Huff, sungguh tidak ada kata istirahat hari ini. Aku hanya memikirkan 1 hal. Apakah trio cool bisa mengawasi little TTM dengan serius? Atau mereka membiarkan nya?. Pikiran ku hanya dikelilingi pertanyaan dan kekhawatiran 3 saudaranya yg angesif, sinting dan pemalas itu.
Saat aku sedang mengerjakan dokument² itu. Tiba², wakil ketua ku yaitu yaya masuk melaporkan dan memberitau info yg diberi oleh kepala sekolah.
Tok tok tok
"akh!? Ma-masuk". Ucap ku yg kaget mendengar suara ketukan pintu.
"boboiboy?". Tanya yaya
"iya yaya, ada apa?. Info dari kepala sekolah kah? Atau ada document yang harus aku kerjakan." tanya ku
"lagi...". Gumam ku yg masih bisa didengar oleh gadis ber kerudung pink itu.
"uh.. Bukan gempa. Ini saya mau ngasih info saja, kalau besok para osis diberi istirahat selama 1 hari saja. Termaksud kamu juga gempa". Jelas yaya sambil gembira
"ah? Murid lainnya gmn? Apa mereka juga diliburkan?". Tanya ku ke yaya
"yang bukan anggota osis, mereka tetap masuk. Tapi, pulang nya lebih cepat dibanding jadwal sekolah biasanya. Kecuali, yang ber-anggota club. Pulang mereka seperti jadwal pulang sekolah kyk biasanya". Jelas yaya sambil berkemas.
"oh!...Aku hampir lupa!, dokument² yg kau kerjakan itu, biar di kerjakan sama fang kata kepsek. Aku permisi dulu ye". Jelas yaya yang akhirnya pergi ke luar ruangan.
Saat aku mau melanjutkan mengerjakan dokument², fang datang sambil mengambil kertas itu. Tentu saja aku terkejut, orang yang tiba² masuk langsung mengambil barang tanpa izin.
"fang, kembalilan dokumentnya!". Tegurku ke fang.
"gk! Kau cepatlah berkemas, bentar lagi pulang. Lagi pun, pak kepsek menyuruhku untuk menggantikan dirimu mengerjarkan dokument² ini."tegur fang ke diriku.
Aku hanya bisa pasrah melihat tanggung jawabku di lempar ke serketaris. Aku kembali ke kelas dan memasukan semua peralatan sekolah ku. Saat menuju gerbang, aku melihat kakak dan adik ku menunggu diluar gerbang. Sepertinya mereka menungguku, pikirku begitu. Saat menghampiri mereka, aku melihat para little ttm tertidur pulas banget di gendongan adik dan kakak ku ini. Untung saja, ku kira bakal ada sesuatu hal yg buruk saat aku di ruang osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Troublemaker menjadi anak kecil!? || boboiboy fanfiction
FanficBagaimana jika trio troubelmaker yaitu : (taufan, blaze dan thorn) yg tiba² menjadi anak kecil karena tidak sengaja meminum ramuan solar yg dikira jus anggur. _______________________________________________________________________ "aduh, kok kepala...