◌⑅●♡⋆♡Awal sebelum....♡⋆♡●⑅◌.

1.5K 98 8
                                    

Mimi: Hello, assalamualaikum minna-san!! Pasti lu msk ke book ini karena penasaran yak kaaan???

Y/n : ya iya lah njing
klo gw gk penasaran, gw gk bakal buka nih book

Mimi: iih, minna-san kok gtu sih??

Author : auk ah!! Enjoy ke ceritanya sis or bro??

||HAPPY READYNG||
...........~♥~..........

Pagi hari yg damai dan tentra--

*braaak* *claaang* *meaaw!!*

"HAHAHAHAHA!!"
"KEMBALIKAN BONEKA PAUS KU!!"
"JAUHKAN BALON ITU DARI DIRIKU TAUFAAN!!!"
"KEMBALIKA KACAMATA KU BLAZE!!"

well, gk jadi deh. Pagi di pulau rintis, sepasang 7 saudara di rumah yg agak besar dan mewah ini sedang heboh karena 2 dari saudara mereka yg usil dan jahil mengganggu aktivitas mereka.

"BLAZE KEMBALIKAN BONEKA PAUS KU!!"
"AYOLAH BLAZE!! RAMUAN KU INI BAKALAN GK SELESAI² KLO ELO TERUS GANGGUIN GW BNGST!!"
"WKWKWKWKWK!! GK MAO, WLEE"

Blaze sedang di kejar² sama ice dan solar karena ia mengambil 1 barang kesayangan adick² mereka tercinta itu.

"TAUFAN!! SUDAH KU BILANH BERAPA KLI KLI INI, JAUHKAN BALON ITU DARI KU OY!!"
"G-K M-A-O, GK MAO. AWOKAWOKAWOKAWOK"

Taufan yg sedang memegang 4 balon dengan macam² warna di depan halilintar yg sedang ketakutan.
Kemana duri?? Ia diajak gempa kepasar buat beli bahan masak yg udah mau habis, dimulai dari sayuran sampai bumbu² penyedap rasa.

"KAK BLAZE!!" ice langsung tejatuh dan terbentur sangat keras hingga membuat solar dan blaze panik. Gmn kgk panik? Ora klo ice terjatuh sering kli nangis.

"Eh!! Kak ice gpp?" tanya solar.

Ice mendangak ke arah solar dan seberapa terkejutnya solar ketika melihat mata ice sudah berkaca-kaca dan kepalanya benjol akibat benturan yg keras tdi.

"hiks.... Hiks.." solar panik, panik banget malah. Apa lagi blaze yg panik nya kgk karuan banget hingga buat dia bercucuran keringat dingin.

"sa-sakit.. Hiks... Hiks.." kata ice sambil menangis.

Blaze mendekati ice, lalu blaze langsung mengusap kepalanya ice dan langsung meminta maaf pada ice. Ia langsung menjatuhkan / menaruh kacamata? Solar dan boneka paus ice sebelum ia masih mengusap² kepala ice yg masih menangis.

"cup cup cup, maafin kakak ya ice. Udah jangan nangis lagi donk! Bukannya ice kuat ya!" kata blaze sambil tersenyum lebar di depan mata ice yg masih menangis.

Blaze mengambil boneka paus ice lalu memberikan boneka paus itu kepada ice, agar ice tidak menangis lagi. Solar hanya menghelah nafas. Solar tau, walau kakak ke-empatnya ini sangat lah barbar dan nakal pada saudara nya maupun adik atau kakak, tapi blaze masih punya hati yg lembut bagaikan seorang kakak yg baik dan bisa menenangkan hati adik² mereka itu. Solar mengambil kacamata nya dan pergi kekamarnya untuk melanjutkan meng-eksperiment.

Taufan?? Sebelum kejadian ice, taufan sudah tersengat kilatnya halilintar yg sekarang membuatnya pingsat tak tersadarkan diri.

*ceklek*

"kami pulang" kata gempa yg sambil membawa barang² yg baru dia beli dari pasar bersama thorn.

Thorn yg melihat kak blaze yg masih memeluk kak ice pun langsung menuju ke arah mereka.

"kak blaze, kak ice knp?" tanya thorn

"bukan knp², kebentur doang" ucap blaze yg masih menenangkan ice di sofa.

"ooh.. Kak ice masih sakit kak??" tanya thorn sekali lagi

"enggak sesakit tadi" ucap ice yg sudah berhenti menangis dan bermanja² dengan blaze kakak ke-empatnya itu.

Thorn duduk di sebelah mereka dan langsung menyalakan tv di ruang keluarga. Tiba² taufan datang dengan wajah gosong yg membuat blaze dan thorn terkaget kaget.

"bwahahahaha! Itu wajah lo knp bang. Item amat!!" ejek blaze yg masih menjadi sendenan ice yg sudah tertidur.

"diam lo adek laknak" kata taufan sambil memasang datar menahan amarah dari ejekan si blaze.

Karena mereka tak mau mengganggu ice tidur di bahunya blaze, mereka menonton tv bersama sampai makan siang datang. Di tengah acara, blaze memainkan heandphone nya dan ngechat dengan fang si landack ungu..

Fang: apa kata lu thor!!
Author : *kabur dari fang yg sedang mengamuk*

Ogey lanjot

Blaze dari tadi ngechat fang dan tidak menontom tv, thorn pergi bentar ngurus tanaman nya, taufan lagi mabar bareng temannya dengan cara vidcall.

Disaat siang, trio troublemaker itu sedang bermain di kamarnya taufan, karena mereka merasa bosan.

"akh!! Bosen banget plis deh" rengek blaze sambil mengacak² rambut

"iya njing, gk ada yg seru" ucap taufan sambil rebahan di kasur

Knp mereka tidak membuat keributan tadi? Karena tadi selesai makan siang, mereka di marahi ama emak gempa yg tau mereka abis usil disaat ia tidak ada. Karena takut di omeli sampai 2 jam lebih, jadi mereka memilih untuk diam di kmar taufan sambil menunggu sore.

Author: skip, langsung malem bae, capek anj
Mimi : lu yg baca, gw yg ngetik bngst
Author: hehe :)

Lanjot

Saat malam, trio troubel maker di tinggal ber 4 sama kak gemgem, emak gemgem mau bantu ngurus ledai tok abah bersama solar dan hali. Jadi mereka ber-3 ini dirumah bersama ice yg tidur dikamar.

"haaah, bosen banget bngst. Mana gk ada yg bisa di buat ngeprank lagi" eluh blaze

"gangguin si ice kuy" ucap taufan yg langsung di beli tatapan tajam dari blaze yg auranya sudah mengerikan sekarang.

Thorn berdiri dan membuka pintu, tapi dicegat oleh pertanyaan blaze.

"dek thorn mau kmn?" tanya blaze

"mau kekamarnya dek solar, aku mau ambil biji tanaman ku yg pernah disita saat kita menggangu dia ber-eksperiment" ucap thorn

"ikut! Siapa tau solar lagi bikin ramuan baru" ucap taufan penuh semangat secara tiba²

"sama! Nanti kita curi aja hasil eksperiment nya" ucap blaze sambil senyum jahil

"ogey" ucap thorn

Saat sampai kamarnya solar, mereka sedikt kecewa (taufan dan blaze aja sih) karena mereka tidak menemukan ramuan yg baru saja di buat sama dek solar. Saat biji tanaman nya thorn sudah di ambil, thorn mengajak mereka minum jus anggur yg tadi dibeli nya (halal lho ya :) ), dia melihat ada 2 botol jus anggur yg ada di kulkas. Aneh, padahal tdi dia cuman beli 1, dia ambil yg sebelah kiri dan membuka botolnya dan menuangkan ke 3 cangkir gelas.

Bersambung~

Author: hallo minna-san, sampai sini dulu ya! Kasian sih mimi tangan nya pegel.
Mimi: diam kau <(-︿-)>
Author: tunggu bab selanjutnya yaa! Assalamualaikum

Trio Troublemaker menjadi anak kecil!? || boboiboy fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang