6

508 89 0
                                    



Mata biru itu menatap Ricky tajam. Tapi Seowon yang telah sadar dari lamunannya mengalihkan perhatian Pemuda yang bernama Jake itu.


" Saya Austin Lee tuan. Saya di kirim oleh Nyonya Bray dari Domestic Bureau untuk menjadi pelayan dan perawat Nyonya Irene."


Pemuda itu menoleh dan menatapnya dengan tatapan datar.

" Lalu apa?"


" Tapi tuan muda Ricky mengatakan bahwa saya terlalu muda dan tidak memenuhi syarat. Saya tau Kastil Craig meminta orang setengah umur untuk menjaga nyonya Irene. Tapi tidak ada lagi kandidat lain selain saya yang bisa kantor kirimkan. Dan saya bersedia datang kesini dan mereka juga merasa saya cocok untuk pekerjaan ini." Seowon berucap sembari mengulurkan surat keterangan yang di tolak Ricky tadi. Pria itu menerimanya dan membaca sesaat lalu menatap Ricky yang terdiam di balik mejanya.



" Well, Ricky? Apa yang salah dengan ini semua?"


" Menurutku Jake, serahkan saja urusan ini kepadaku. Selama ini kamu selalu puas dengan apa yang aku kerjakan kan?" Ujar Ricky berusaha tenang. Jake kembali menatapnya datar.


" Ibuku mengatakan bahwa ia butuh perawatnya hari ini setelah tau Miss Bray telah mengirimkan seseorang kesini. Wendy tidak bisa membacakan buku yang baru saja datang dari Perancis, dan ibuku berharap perawatnya yang baru bisa melakukan itu untuknya."


" Tentu saja saya bisa Tuan." Sambar Seowon cepat, tidak mau kehilangan kesempatan. Ricky menatapnya tajam.


" Saya tau! Saya sudah berjanji kepada bibi bahwa ia akan mendapatkan perawat secepatnya."


" Dan Tuan Lee telah disini. Apalagi yang hendak kau cari?"


" Dan aku telah mengatakan ini sebelumnya! Ia terlalu muda. Apa kau ingin melangkahi kekuasaanku dalam hal mengurus seluruh keperluan rumah tangga Keluarga Mc.Craig?" Jelas sekali nada kebencian di dalam suaranya.


Jake masih menatapnya datar.


" Kali ini mungkin harus Ricky. Karna ini menyangkut ibuku. Aku akan membawa Tuan Lee ini kepada ibuku. Biar beliau sendiri yang mengambil keputusan."



" Tidak. Kau tidak bisa...."


" Dengar Ricky. Aku adalah pangeran Stratcraig, kau terlalu sering mengabaikan posisiku karna kau adalah sepupuku. Begitu?"


Astaga! Dia Duke Mc.Craig. Kejut Seowon di dalam hatinya.


Ricky terdiam kali ini. Kilatan mata amarahnya jelas terlihat. Tapi ia tidak bisa melakukan apapun karna Jake tetaplah lebih berkuasa di banding dirinya.


" Kau terlalu kejam meminta tuan ini untuk kembali ke Inverness padahal kau tau kapal api telah lama berangkat menuju Glasgow."


Ricky masih diam. Dan Seowon merasa sangat senang akan kemungkinan dia tidak akan di pulangkan ke London. Jika itu terjadi, ia tidak tau apa yang akan ia alami setelah itu. Mungkin ayahnya juga tidak segan menghukumnya karna telah mengacaukan pesta yang akan di jadikan tempat untuk mengumumkan pertunangannnya dengan Lord Cornwell.


Seowon bahkan rela berlutut di hadapan pangeran Mc.Craig ini jika Ricky masih memaksa untuk memulangkannya.


Saat Seowon masih berfikir tentang segala hal, ia melihat pangeran itu telah membuka pintu ruangan Ricky dan menunggunya untuk ikut keluar. Di mejanya, Ricky terlihat menggertakkan gerahamnya, Seowon sama sekali tidak paham kenapa orang itu sangat tidak menyukainya.


The Duke | Jiwoong X Seowon boys Planet✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang