Pada jam 5.30 seorang wanita cantik tengah membantu Mamanya untuk menyiapkan sarapan sebelum dia pergi kesekolah, dia adalah Naya. Dia sengaja bangun pagi karena ingin membantu Mamanya untuk menyiapkan sarapan untuk dirinya dan keluarganya.
"Mah ini apa dulu yang harus di masukin?." tanya Naya kepada Liza (Mama Naya)
"Masukin bumbunya baru masukin kangkung itu nay." ucap mamah Naya yang sedang membuat kopi untuk suaminya
"Oke ma." ucap Naya
Setelah selesai memasak, Naya dan mamahnya memindahkan masakanya kemeja makan.
"Nay panggil abang sama papa tuh suruh sarapan dulu." ucap Mama Naya
"Baik mah Naya panggil." ucapnya.
Naya menaiki anak tangga menuju kamar abangnya.
Setiba di depan kamar abangnya, Naya mengetuk pintu itu.
Tok..tok..tok
"Abang bangun ayoooookkkkk sarapan dulu." ucapnya sambil mengetuk pintu kamar Dhika
"Iyaa dek bentar,kamu turun dulu aja nanti Abang nyusul." ucap Dhika (Abang Naya) dari dalam kamarnya.
"Abang lagi ngapain sih buka dong pintunya." ucap Naya sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar Dhika.
"Ganti baju lah,masa ngepet." kesal dhika.
"Ish sewot, jangan lama-lama di tungguin Mamah di bawah, cepetannnnn." ucapnya.
"Iyaa bawel". singkat Dhika.
Setelah itu, Naya menuju kamar papanya yang ada tidak jauh dari kamar Dhika. Naya mengetuk kamar Papanya.
Tok...tok..tok
"Papa ayok turun sarapan dulu." ucap Naya.
Dan papanya pun keluar dari kamarnya, Papanya sudah berpakaian rapi dan membawa tas kantornya.
"Iyaa nay, ayok turun." ucap Hendra (papa Naya)
Mereka berdua pun akhirnya turun kebawah. Dan dapat di lihat, sudah ada mamah dan Dhika yang menunggu mereka untuk sarapan bersama.
Dan mereka semua pun akhirnya makan bersama.
Selang berapa menit tepat di pukul 06.25 Naya dan Dhika pun berangkat sekolah.
Bisa di bilang Dhika dan Naya hanya berbeda 1 tahun, jadi mereka berangkat bersama setiap hari, kecuali ketika Dhika lulus mungkin Naya akan berangkat sendiri atau bersama papahnya.
....
Sesampainya di sekolah tepatnya diparkir motor....
Naya dan Dhika pun turun dari motor mereka dan mulai masuk kekelas masing-masing.
"Belajar yang bener yah adek Abang paling cantik." ucap Dhika sambil tersenyum kearah Naya.
"Iyaa Abang." Kata Naya, tidak lupa senyum yang mengembang di wajahnya.
Mereka pun pergi ke kelas masing-masing.
....
Di sisi lain
Ada seorang pria yang sedang mengikat tali sepatunya.
Yah kalian tahu siapa??. Dia adalah Revan anak dari keluarga adelar.
Revan juga bersekolah di sekolahan yang sama dengan Naya, bedanya adalah dia berada di kelas 11 Ips 1 sedangkan Naya berada di kelas 11 Ipa 2.
Revan sudah memasuki area sekolah
Dia pun akhirnya turun dari motornya, tidak lupa dia melepaskan helm yang berada di kepalanya.
Tepat setelah Revan masuk kekelas, bel masuk pun berbunyi.
Kring..kring
Semua murid pun akhirnya masuk kekelas masing-masing.
Revan Adelar Devano
HEY SEMUA, GIMANA NICHH CERITANYA?? SEMOGA KALIAN SUKA YAAA.
MAAF KALO CERITA GAK NYAMBUNG KARENA AUTHOR BARU BELAJAR BIKIN CERITA 😁HEHEHE
JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DENGAN
VOTE+KOMEN
STAY TUNE BAE...BAY
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Life
Teen FictionNaya Kamalia ivona Revan Adelar Devano Galaksi Pramudya Radhika Elvira Mela Merliana Mey Lina Brillianti Brian Jayden Alexander Raka Nathan Wijaya Penasaran Gimana kelanjutan ceritanya??? AYO BURUAN BACA🙆