Keesokan paginya harinya....
Pada pukul 04.00, alarm yang Naya pasang semalam berbunyi menandakan bahwa ia harus bangun.
Mata Naya yang semula terpejam perlahan pun terbuka, Naya bangun sambil mengucek matanya dan tidak lupa mematikan alarmnya.
"Baru Jam 4, gw mandi dulu deh, baru setelah itu, gw turun kebawah." Ucapnya sambil berjalan kearah kamar mandi.
Sepuluh menit berlalu, Naya sudah siap memakai bajunya dan berjalan keluar kamar, dalam perjalananan dia melewati kamar Dhika, dilihatnya Dhika masih tertidur pulas dan ide jail pun seketika terlewat dipikiran Naya.
"Ahah..., gw punya ide!!!." Ucapnya sembari berjalan pelan masuk kamar Dhika.
Naya berjalan kearah meja belajar Dhika yang terletak disamping tempat tidur, dia mencari keberadaan spidol, Yah kalian tahu apa yang mau Naya lakukan??.
Spidol yang Naya cari sudah ketemu dan Naya berjalan pelan kearah Dhika supaya dia tidak membangunkan abangnya.
"Maaf yaaa Abang." Katanya pelan sambil menggambar sesuatu dimuka Dhika, spidol yang tadi Naya cari untuk ia gunakan menjahili Dhika.
Selesai Naya itu, dia bergegas menaruh kembali spidol itu ditempatnya dan berjalan keluar kamar.
Disisi lain...
Mela dan Lina sudah sampai didepan pintu rumah Naya, Lina mengetuk pintu dan dibukakan oleh Liza.
"Assalamu'alaikum Tante." Ujar mereka berdua bergantian menyalami telapak tangan Liza.
"Walaikumsalam..., Mela sama Liza kok jam segini kalian udah main?." Tanyanya bingung.
"Kami mau jemput Naya buat jogging Tan." Jawab Mela.
"Gitu..., Yaudah ayok masuk dulu kedalam." Ajaknya sambil mempersilahkan mereka berdua masuk.
Mereka pun masuk kedalam rumah, bertepatan dengan itu Naya turun dari arah tangga.
"Kalian udah lama kah??." Ujarnya sambil berjalan kearah sofa.
"Iyaaa..., Baru aja mau duduk." Ucapnya sambil mendudukkan bokongnya disamping Naya dan disusul oleh Lina.
"Kalian mau sarapan dulu?, Atau langsung jogging." Tanya Liza kepada mereka bertiga.
"Kami langsung jogging aja itung-itung buat ngurusin badan." Jawab Mela sambil terkekeh kecil.
"Yaudah Ma, kami langsung jogging aja takut nanti kesiangan." Kata Naya sambil beranjak dari duduknya dan disusul oleh yang lain.
"Assalamu'alaikum." Ucap mereka berbarengan.
"Walaikumsalam." Jawab Liza.
Mereka bertiga pun langsung keluar rumah dan menuju Taman kota.
Beberapa menit di taman kota....
Naya dkk langsung berlari-lari mengitari lapangan Taman kota, sekitar beberapa menit kemudian mereka semua sudah merasa kelelahan, Mereka memutuskan untuk beristirahat di salah satu kursi yang tersedia di taman.
"CAPEKKK YANG ALLAHHHHHHH..." Keluh Mela sambil menggerakkan badannya yang kecapean.
"Kalian haussss gak?." Tanya Lina yang berada di samping Naya.
"Bangetttt lah." Kata Mela yang sedang memejamkan mata.
"Biar gw aja yang beliin buat kalian." Ujar Naya sambil beranjak dari duduknya.
"Jangan lama-lama Nay." Ucap mereka berdua.
Naya pun berjalan menuju Alfamart yang terletak tidak jauh dari taman, sesampai di sana, Naya mengambil enam minuman dingin (yang dimaksud semacam cola yaaa) dan juga beberapa roti untuk mengganjal perut mereka, Naya tahu kalau temannya pasti juga sangat lapar, dan bergegas membayarnya ke kasir.
Selesai membayar, Naya tidak sengaja berpapasan dengan Revan dkk.
"Lu di sini juga Nay?." Tungkas Raka.
"Iyaaa.., kita bertiga baru aja selesai jogging pagi." Sahutnya.
"Yang lain mana?." Katanya.
"Mereka nungguin dikursi taman, kalian mau gabung enggak?." Tanyanya kepada ketiga cowo itu.
"Boleh." Jawab mereka bertiga.
Naya dan yang lain langsung menuju ke tempat teman Naya berada.
"Lu lama banget Nay, udah hausss banget ." Kesal Mela sambil mengambil kresek yang dipegang Naya.
"Ehhh..., Kalian disini juga?." Kata Lina sambil melihat kearah Revan dkk.
"Kita juga habis jogging." Ucap Revan.
"Kalian dah lama di sini." Kata Brian yang sedari tadi diam.
"Iyaaa...ini aja papasan sama Naya makanya kita tahu kalian juga ada disini." Ucap Raka
Kenapa mereka sekarang dekat?, Mereka mulai dekat waktu dikantin kemarin, itu yang membuat mereka semua sekarang menjadi teman.
Pukul menujukan 07.00, mereka memutuskan untuk berpisah dan kembali kerumah masing-masing.
NEXT TUNGGUIN AKU UPDATE YAAA
JANGAN LUPA UNTUK TINGGALIN JEJAK
VOTE+ COMEN
STAY TUNE..... HAPPY READING
BAY..BAEEEEE
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Life
Teen FictionNaya Kamalia ivona Revan Adelar Devano Galaksi Pramudya Radhika Elvira Mela Merliana Mey Lina Brillianti Brian Jayden Alexander Raka Nathan Wijaya Penasaran Gimana kelanjutan ceritanya??? AYO BURUAN BACA🙆