"NAY." teriak Lina sambil berjalan kearah Naya.
Naya pun yang mendengar namanya dipanggil pun menoleh.
"Lina." Katanya.
"Bareng yuk ke kelasnya." Tungkas Lina. dan diangguki oleh Naya pertanda setuju.
Mereka pun memasuki area kondidor sekolah, diperjalanan menuju kelas, Naya melihat cowok yang waktu itu ia temui di toko buku.
Bisa di lihat Naya memperhatikan muka cowok itu yang sedang tertawa bersama teman-temannya.
Apakah kalian tahu siapa dia?, Yah dia adalah Revan, cowok yang sedang bercanda gurau bersama teman-temannya.
Lina yang menyadari Naya sudah tidak di sampingnya pun akhirnya memutuskan berhenti dan melihat kebelakang.
"Nay, ayok, kenapa berhenti?." Kata Lina bingung dengan Naya.
Naya pun tersadar dari lamunannya.
"Hah!!, iyaa Lin." Ucapnya sambil berjalan kearah Lina.
Naya tidak menyadari bahwa Revan sedari tadi melihatnya.
"Bukankah itu cewek yang waktu itu." Bathin Revan.
Bell masuk telah berbunyi menandakan seluruh siswa diharapkan untuk memasuki kelas masing-masing.
Di dalam kelas 11 Ipa
Suasana di dalam sangat ramai karena pelajaran matematika, guru yang mengajar tidak bisa hadir di karenakan sakit, dan siswa siswi di harapkan untuk belajar sendiri.
Terlihat Naya dkk sedang menonton flm kesukaannya, apa lagi kalo bukan drama Korea.
"Ashh shibal, Geli gua liatnya." Kata Mela sinis saat melihat adegan di drama tersebut.
Fakta Mela lebih menyukai flm Action daripada romansa, karena dia sangat membenci adegan romantis.
Di antara Mela, Naya dan Lina hanya dirinya lah yang tidak menyukai romansa, sedangkan Naya dan Lina justru sangat nyukai film bergenre romansa.
Sedangkan disisi lain tepatnya di kelas 11 Ips...
Bertolak belakang dengan kelas 11 Ipa suasana didalam senyap karena dapat dilihat terdapat seorang guru yang sedang mengajar.
"Diferensiasi sosial merupakan pemilahan atau konfigurasi struktur sosial berdasarkan parameter-parameter yang sifatnya nominal atau tidak berjenjang." Ucap Bu Rani selaku guru pelajaran IPS.
"Sekian penjelasan dari ibu, ada yang mau ditanyakan anak-anak?." Lanjutnya sambil menata peralatan mengajarnya.
"Tidak Bu." Ucap semua murid.
"Ada waktu lima menit lagi sebelum istirahat, kalian bukan latihan soalnya." Katanya sambil berjalan keluar kelas.
*
*Sekilas informasi mengenai sekolah Naya dan Revan...
Sekolah tersebut bernama SMA NEGERI SAKURA.
SMA negeri sakura adalah yang sangat terkenal dengan kepintaran anak-anak didiknya, serta bangunan yang terkesan sangat besar dan megah, dilengkapi dengan semua fasilitas,berbagai bangunan ruang labor, ruang komputer, ruang osis,ruang uks,bertingkat 3,di sertai kolam renang yang besar, serta di belakang sekolah terdapat taman yang sangat luas. Sekolah yang menyediakan 3 jurusan diantaranya IPA,IPS,dan Bahasa.
Tapi yang namanya sekolah, pasti ada sisi baik dan sisi buruknya kan? Begitu juga dengan SMA negeri sakura, juga ada yang namanya dengan siswa antagonis dan protagonis.juga ada yang namanya dengan pembulyan,dan perbuatan buruk lainnya.
5menit kemudian...
bel istirahat berbunyi, siswa siswi SMA negeri sakura berhamburan keluar dari kelas masingmasing menuju area kantin.
Dikantin suasana Ramai dipenuhi oleh siswa-siswi yang memesan makanan.
Disisi lain, terdapat Naya dkk sedang berusaha mencari tempat duduk untuk memakan makanan yang mereka pesan tadi, tapi terlihat semua kursi di sana sudah terisi penuh.
Mela temen Naya melihat kursi kosong.
"Gaes, kita duduk di sana aja." Katanya sambil berjalan ke tempat duduk yang terdapat segerombol siswa kelas 11 IPS.
NEXT AKU UP 2 EPS YAA GAES
GIMANA NIH CERITANYA??
JANGAN LUPA UNTUK TINGGALIN JEJAK
VOTE+KOMEN
HAPPY READING....
STAY TUNE...BAE BAYY🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Life
Teen FictionNaya Kamalia ivona Revan Adelar Devano Galaksi Pramudya Radhika Elvira Mela Merliana Mey Lina Brillianti Brian Jayden Alexander Raka Nathan Wijaya Penasaran Gimana kelanjutan ceritanya??? AYO BURUAN BACA🙆