[0.7] finally

474 59 12
                                    


Warning typo
Bertebaran!





Jerman.
[26 juni 2020]

Author pov.
Bandara jerman..

"isagiii bisaa jemput gue ga dibandara ,gue udah pulang nih"

"yaudah tunggu ya ,gue nyampe 10menit lagi"
Reo dan nagi telah kembali dari london.
"wah akhirnya pulang juga ,ya kan sayang"

"kamu yang mau ,aku sih ngga" balas  nagi seishiro yang terlihat tidak senang karena pulang dari london.

"yaudah sih masa bodo sama kamu ,yang penting aku mauu ketemu sama temen aku"
Kini reo langsung berlari kearah depan bandara untuk menunggu jemputan isagi ,disusul nagi yang terlihat lelah mengejar reo.

Kini isagi datang dengan mobil berwarna hitam ,isagi menyuruh mereka masuk , reo dan nagi secara bersamaan masuk kekursi belakang hal itu membuat isagi kaget.

"oy LO BEDUA KIRA GUE SUPIR APA" bentak isagi yang terlihat kesal

"yaudah sih gpp sekali²" balas nagi yang kini menarik reo untuk duduk lebih dekat dengannya.

"yaudah gue duduk didepan aja"ucap reo ,nagi yang mendengar itu tidak terima namun reo langsung pindah tempat duduk ,jika tadi isagi yang kesal sekarang nagi yang terlihat kesal.

Selama Diperjalanan hening tidak ada pembicaraan, karena reo tau betul jika dulu isagi dan nagi pernah dekat bahkan hampir pacaran  namun hubungan mereka harus kandas sebelum pacaran karena reo menyatakan perasaanan ke nagi sehingga nagi menerima reo dan mereka sekarang pacaran.
Reo memulai obrolan terlebih dahulu
"isagi kok lo ga ngampus?"

"niatnya sih mau ,tapi tiba tiba perut gue sakit jadi ga jadi deh gu ngampus" jawab isagi yang fokus menyetir.

"gue denger dari bachira lo pacaran ya sama si kaiser mana dijadiin pacar kedua lagi" tanya reo penasaran pasalnya bukannya waktu itu isagi nolak mentah mentah dijadiin pacar ke dua oleh kaiser.

"ya gue juga ga tau lah ,tapi gue dapet persetujuan dari ness jadinya gue mau"
Jawab isagi enteng tentu saja reo kaget lah kenapa isagi mau.

Reo ngintip dari kaca ngeliat nagi yang lagi natap nya dengan kesal. Membuat reo tersenyum. Karena nagi kesal reo tidak duduk dekatnya.

**************

Diparkiran kampus terlihat 2 mobil datang secara bersamaam ,mobil berwarna abu abu milik kunigami dan mobil berwarna merah milik rin datang secara bersamaan.
Sekarang rin  berdiri didepan kunigami, hal itu membuat kunigami kaget ,kunigami berpikir rin akan membaku hantam nya namun salah.

"kunigami, thankyou udah nganterin chigiri semalem" kunigami yang mendengar itu tentu kaget .
"siapa yang ngasih tau?" tanya kunigami yang ingin memastikan siapa orang yang melindungiinya .

"chigiri yang ngasih tau dan chigiri udah ngejelasin kalo lo nganter dia kerumah tante nya" jelas rin yang membuat kunigami berpikir kalo chigiri melakukan itu karena tidak ingin kehilangan rin.

"dan maap chigiri ngerepotin lo" rin menepuk pundak kunigami dan kunigami hanya tersenyum.

"ia santai aja lagian udah tugas temen kan ngelindungii........"jeda kunigami dilanjutkan dalam hatinya [orang yang kita cintai]. Yang membuat rin ikut menjawab.

Betrayal and destruction [KUNIGIRI ft RIN] [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang