[1.1] ayo kita akhiri semua ini

342 48 3
                                    

.

.

.

Warning!

Ini hanya sebuah karangan semata yang melibatkan karakter anime blue lock.
Perhatikan typo ,kata baku/non baku.

.

.

.

"lo ga berhak nyuruh gue buat ngeakhiri hubungan gue sama rin"

"gue yang bakal ngeakhirin nya"

"gue mohon sama lo, gue tau lo suka sama rin tapi please jangan ganggu hubungan gue sama rin"

Bachira yang mendengar itu diam seribu bahasa "gua ga akan ganggu hubungan lo, tapi gue bakal selalu ada untuk rin kalo lo nyakitin dia" setelah mengucapkan itu bachira langsung pergi dari toilet.

Chigiri hanya menghela nafas nya dengan berat, chigiri berpikir apa ada kesalahan yang ia buat sehingga harus seperti ini.


Kini chigiri pun membuka handphone nya dan menyuruh rin untuk menenui nya taman belakang.

Chigiri berlari untuk menuju ke taman entah apa yang dipikirkan chigiri tapi ia akan membuat pilihan ,mungkin ini akan menyakiti rin tapi ini lah jalan terbaik.

chigiri sedang berdiri didepan sang kekasih.

"rin?" ucap chigiri dengan ngos ngosan.

"ada apa chi?"

"ayo putus" ucap chigiri yang membuat rin kaget.

"putus?"
"kamu marah sama aku?,aku ngelakuii kesalahan? Yaudah aku minta maap ,kasih tau chi apa kesalahan yang aku buat sampe kamu ngajak putus?"
Chigiri hanya diam menatap rin yang kini menatapnya seakan akan bertanya

"AKU MAU PUTUS" ucap chigiri sekali lagi dengan penuh tekanan

"apa alesannya"

"g-guee ga pantes buat lo rin"

"apanya yang ga pantes"

"ayo kita akhiri semua ini"

Rin diam ,ia hanya menunduk kini mereka tidak saling bicara ,rin mencoba menatap mata sang kekasih.

Lagi. Rin hanya melihat ekspresi dingin sang kekasih. Rin menghela nafas nya.

"ayo putus" ucap chigiri yang kini menatap sang kekasih ,rin dan chigiri saling melemparkan tatapan yang sama. Chigiri sedikit tersentak dengan rin yang tiba tiba memeluknya.

"apa yang terjadi?" Tanya rin pelan. Kini chigiri menangis sejadi jadinya didekapan rin.

"maap" lagi kata maap lah yang didengar rin dari mulut sang kekasih.

"maap rin ,aku mengkhianati dirimu" ucap chigiri dengan terisak ,rin hanya nendengarkannya.

"rin,,,,,aku mengkhianati dirimu" ucap chigiri kini rin melepaskan pelukannya dan menatap raut wajah sang kekasih.

Betrayal and destruction [KUNIGIRI ft RIN] [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang