[1.5] pilihan

289 47 3
                                    

.

Warning!

Ini hanya karangan semata yang melibatkan karakter blue lock.
Perhatikan typo, kata baku/non baku.

.

.


Telah seminggu semenjak pesta ulang tahun reo ,seminggu juga chigiri tidak pergi ngampus hal itu membuat temannya khawatir pasalnya chigiri bukan orang yang tidak hadir sampai ngelewati 3 hari.

"kangen chigiri" ucap hiori yang kini terlihat lesu

"kalo lo kangen ,samperin aja atau telpon kek" ucap bachira

"kangen kunigami" ucap kurona yang membuat hiori kaget

"lebay lo padahal kunigami ga ngampus cuman hari ini" ucap hiori yang sedikit kesal yang membuat kurona tertawa

"tau ga sih gue telpon dia tapi ga diangkat terus gue kerumah dia sama aryu bukannya bukain pintu malah ngechat gue dan nyuruh gue pergi katanya lagi ga mau diganggu lah"
Ucap hiori yang dianggukan oleh aryu

"udahlah sabar aja palingan dia lagi sakit" ucap bachira yang mungkin berpikir chigiri sedang sakit hal itu membuat hiori semakin sedih.

"kalo dia lagi sakit seharusnya dia kasih tau gue ,gue kan sahabat nya biar gue yang ngerawatnya" hiori kini menunduk.

"tenang aja ,chigiri ngechat gue kok dia bilang besok udah ngampus" jelas isagi yang membuat senyum hiori merekah

"benarkah,, tapi kenapa cuman ngasih tau lo" tanya hiori yang dibalas oleh isagi dengan gelengan kepalanya.

"oh ya gi ,kaiser sama ness udah putus kan? Tanya aryu yang dianggukan oleh isagi

"serius?" tanya aryu yang memastikan lagi

"iya, kenapa emangnya"

"gue kemaren kan dinner sama otoya nah direstoran xxxx disana gue ngeliat si ness sama kaiser kek lagi kencan ,,maybe mereka balikan"ucap aryu yang membuat isagi membulatkan matanya ,isagi segera pergi dari sana meninggalkan mereka semua.

Hal itu membuat semua orang kaget melihat isagi pergi meninggalkan mereka begitu saja.

*************

Kini dikelas terlihat kaiser, otoya ,karasu dan yukimiya sedang mengobrol ,saat mereka asik mengobrol ditengah pembicaraan mereka ,isagi datang.

"kai?"

"kenapa sayang" tanya kaiser yang tangannya langsung ditarik oleh isagi,, isagi membawa kaiser kedepan kelas.

"semalem kamu ga bales chat aku?" ucap isagi yang membuat kaiser kaget.

"haha maap sayang aku ketiduran"

"bohong ,aryu liat kamu ,,,jadi aku tanya tadi malem kamu habis dari mana kai?"Tanya isagi

"gimana ya aku ngasih taunya"
"hmm...tadi malem ya aku k-keini,,,,,, ke restoran sama ness" jawab jujur kaiser

"kenapa?"

"ya habisnya aku ga tega ,aku bertanggung jawab dan juga ness lagi sendirian jadi aku anter ness pulang dulu"

"harus banget ya kerestoran dulu"tanya isagi yang membuat kaiser diam.

"jujuran aja kenapa sih"

Betrayal and destruction [KUNIGIRI ft RIN] [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang