[1.3] kau yang memulai

390 55 8
                                    

Warning!

perhatikan chapter ini mengandung 21+ jika umur kalian dibawah 18+ diharapkan tetap mambaca karena umur hanyalah angka

[bercanda guys]
Bagi yang umurnya masih rawan
Jangan dibaca chapter ini full lemon🙏

.


.



.

[sekali lagi aku ingetin]

Bahwa chapter ini 🔞🔞

Perhatian ya aku sengaja up di malam takbiran karena puasa udah selesai but inget!!! Yang masih dibawah umur jangan baca!!

Gue ga mau berdosa!!!




*********
Happy reading!

*********



"ini yang kau mau bukan, diamlah sebelum aku berubah pikiran" ucap chigiri yang duduk dipangkuan kunigami.

Kunigami menyelipkan poni chigiri kebelakang.
"jangan menyesal sayang"

"lakukan lah"ucap chigiri yang membuat kunigami mengangkat alisnya.

"apakah itu perintah?maka memohonlah" ucap kunigami dengan menatap chigiri

Chigiri yang kesal karena kunigami tidak bereaksi apapun dan hanya menatapnya kini chigiri menggoyangkan pinggulnya membuat kunigami membulatkan matanya tak percaya. Ya chigiri bisa merasakan bahwa adik nya kunigami kini berdiri tegak hingga menyentuh bokong chigiri. Melihat itu chigiri pun berdiri.

"sudahlah jika kau tidak mau" ucap chigiri yang berdiri ingin pergi namun kunigami menariknya dan menjatuhkan chigiri diranjang , segera kunigami melepaskan pakaian chigiri , kunigami langsung mencium bibir chigiri kini mereka saling melilitkan lidah.

Chigiri merasa kehabisan nafas pun segera menepuk dada bidang kunigami, hal itu tidak membuat kunigami berenti ia terus mencium sampai ia melepaskannya kini bibir mereka berpisah membuat jembatan saliva.

Lalu tidak berhenti disana kunigami kini  menjilati setiap inci leher chigiri Ia membuat banyak tanda.

"hmphh huh renn h-hentikann nghh"

Seakan tuli kunigami dengan ahlinya  menjilati ,dan membelai nipple chigiri yang membuat chigiri merasakan ada kupu kupu terbang diperutnya namun terasa sangat nikmat.

Kunigami menyudahi nya ,ia menatap chigiri dengan tatapan lapar ,segera kunigami membuka baju nya kini mereka berdua full naked. Kunigami segera melebarkan paha chigiri dan segera  kunigami memasuki 2 jarinya kedalam lubang chigiri tidak hanya itu ia bahkan mengocok penis kecil chigiri yang membuat chigiri menggelinjang.

"ahh fuck! nghh please hentikan!, r-ren stophh keluarkan jarimu! Argh itu nikmat! tidak tidak" chigiri kecewa karena Kunigami mengeluarkann jari nya.

"bukan kah kau yang menyuruh ku mengeluarkannya?" tanya kunigami ,chigiri merasa dimainkan olehnya. Kunigami melihat chigiri tidak ingin menatap nya pun tanpa aba aba memasuki penis nya kedalam lubang chigiri.

"ARGHHH" teriak chigiri kaget ,sungguh chigiri merasakan sangat sakit.
Kunigami memegang pinggang ramping chigiri ,mengeluskan kemudian menghentakan pinggul nya cukup keras. Kunigami kini menaruh kaki chigiri ke pundaknya.

"arghh! Argh! ,s-sakitt ren" seakan tuli kunigami terus menggoyangkan pinggul chigiri untuk bergerak ,namun kunigami mempelankan temponya membuat chigiri kesal namun ia sedikit lega

"arghhhh!" kunigami kembali menghentak, namun kali ini ia menambah tempo yang sangat cepat membuat chigiri terus terusan mendesahkan namanya

"k-kau sangat sempit chigiri"

"ughh yha ahh huh ren ahh"

"apakah nikmat "tanya kunigami

"ughh yha ,tidak-kk ughh"

"tidak nikmat ya"
Kunigami menghentakan nya dan mempercepat temponya sehingga membuat chigiri gila

"ughh ,ahh ha uhh ren cum-hh"

"ughh chigiri"

akhirnya mereka sampai ,ya chigiri merasakan kehangatan namun  chigiri kini tampak kewalahan ia sudah keluar 2 kali sementara kunigami hanya sekali

"arhh" chigiri tampak lega saat kunigami mengeluarkan penisnya

"ren ,aku lelah" ucap chigiri saat kunigami membuat ancang ancang akan memasuki penisnya

Kunigami tuli, ia membalik tubuh chigiri menjadi menungging kemudian kembali menghentakan lubang chigiri dengan brutal. Kunigami menampar bokong chigiri. Jangan salahkan kunigami karena chigiri lah yang memulainya.

Kini mereka menghabiskan bercinta dengan erotis dengan sidominan yang terus menggempur si sub dengan seenaknya.

Ya mereka selesai melakukannya,, kini kunigami yang terlentang ia mengangkat chigiri untuk duduk dan bergerak,,, ya chigiri menurutinya namun bagi kunigami tempo chigiri sangat pelan ,ia pun membantu chigiri untuk bergerak dengan cepat.

Mereka cum bersama kini chigiri sangat lelah ia bahkan jatuh didalam tubuh kunigami.

kunigami mengelus rambuh chigiri ,kini kunigami menggendong chigiri ke kamar mandi dengan penyatuan mereka yang masih bersarang,, hal itu membuat chigiri mendesah pelan.

Kunigami berdiri di bawah shower dengan masih nenggendong chigiri ,ia menghidupkan shower, dan mengendus leher chigiri .kunigami menghirup aroma chigiri yang begitu wangi ,ia juga mengecap basah pundak chigiri yang begitu cantik.

"ouh shit! Kau begitu cantik chigiri"

"uhh ,apa kau puas" tanya chigiri yang terlihat sangat lelah

"belum nona ,tapi sebaiknya kita membersihkan diri kita dulu sebelum rin datang kesini"

"hah?"
"rin ngapain kesini?"

.

.

.

To be continue

Guys aku update ceritanya itu langsung 2 kali tapi kalo mau update lagi tunggu kek 3 hari atau mungkin paling lama seminggu ,,, aku juga udah bikin semua chapternya cuman masih aku baca baca takutnya nanti ada typo dan ada yang ga nyambung juga ,,,,jadi mending aku cek lagi.

Bye!!

Betrayal and destruction [KUNIGIRI ft RIN] [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang