.
.
Warning!
Ini hanya sebuah karangan semata yang melibatkan karakter anime blue lock.
Perhatikan typo ,kata baku/non baku..
.
Kini dentuman musik mengaluni setiap orang yang ada disana ,semua orang menikmati musik yang tersaji. namun ada ruangan yang untuk mengumpulakan para teman terdekat reo ,ya bisa dibilang ruangan vip khusus untuk temannya tapi didalam ruangan tersebut tidak ada reo sang pembuat pesta karena ia sibuk untuk menyapa tamu terhormat yang ada diluar sana hal itu membuat sang kekasih nagi cemberut pasalnya ia pikir malam ini akan banyak moment bersama sang kekasih namun nyatanya kekasihnya itu disibukkan dengan anak dari teman bisnis papanya yang terhormat itu.
Semua yang ada disana asik mengobrol namun tidak dengan otoya dan aryu yang kini sedang berciuman mesra didepan para temannya itu ,yang lain hanya memaklumi pasalnya aryu kini terlihat sangat banyak minum dan ditambah lagi aryu sepertinya terus terusan menggoda otoya untuk mengajak berhubungan badan tapi otoya menolak karena tidak mungkin mereka melakukan ini didepan teman temannya.
"gila, ga ada otak tu dua orang" ucap kaiser yang menatap mereka jijik.
"kamu mau?"tanya isagi yang dianggukan oleh kaiser
"mauu bangett"
"nanti aja ,abis acara ini"ucap isagi yang membuat kaiser cemberut namun ditengah cemberut nya kaiser ,kaiser melirik ness yang seolah tidak peduli dengan kaiser dan isagi.
"seharusnya dia cemburu kan, kenapa diam saja?"tanya kaiser pada dirinya sendiri
Kaiser sedang menatap ness ,ness yang merasa diperhatikan langsung menoleh namun kaiser yang melihat ness menoleh pun langsung mencium bibir isagi hal itu membuat ness membulatkan matanya ,kaiser melihat dari kaca bahwa ness mulai terpancing pun melepaskan ciumannya dari isagi.
"kan aku udah bilang nanti sesudah acara"
"iya maap sayang"
"udah dong ,jangan ngebucin depan gue"ucap yukimiya yang terlihat tertekan
Bukan hanya yukimiya ,nagi pun juga tertekan. Nagi melihat sekeliling teman temannya namun ia tidak melihat ada rin disana.
"oh ya chi, kok rin belum datang?"tanya nagi hal itu membuat mereka semua yang ada diruangan mencari keberadaan rin.
"lah iya ya, bachira juga belum datang tu" tanya kurona yang melihat tidak ada keberadaan bachira
"chigiri ,lo ga dateng bareng rin?"tanya ness namun chigiri hanya diam.
"dih lu pada ga tau ya, chigiri sama rin kan udah putus"ucap hiori yang membuat semua orang kaget termasuk kunigami yang dari setadi diam saja bahkan otoya dan aryu pun menghentikan kegiatan mereka pasalnya mereka juga kaget.
"HAH?"
"lo jangan bohong hiori" ucap yukimiya tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal and destruction [KUNIGIRI ft RIN] [END]✔
RomantikWARNING!!!! BXB!!! chigiri dan kunigami adalah seorang sepasang kekasih di semasa SMA ditahun pertama dan kedua. Namun saat kunigami dan chigiri memasuki tahun ketiga dan hubungan mereka menginjak 2tahun. orang tua chigiri memutuskan chigiri untuk...