"Aghh badan ku pegal-pegal, rasanya seperti terlahir kembali ke dunia"keluh lelaki bernama izuku itu.
" ughm sudah berapa lama aku tidur?? "Tanya nya kepada Profesor.
" sekitar 4 tahun tuan muda"
"Woah, apakah aku sempurna sekarang?? " seringainya menciptakan kesan yang mengerikan di wajahnya.
"Uhm soal itu.. Belum tua-"
"BUGH"
"APANYA YANG BELUM ?? KAU MENYIA-NYIAKAN HIDUPKU DAN WAKTUKU BERENGSEK" protes lelaki itu sesudah melayangkan pukulan pada wajah profesornya.
"Bu-bukan salahku t-tuan!! "
"SIAPA?! SIAPA YANG BERANINYA MEN-"
"Lelaki tadi! Siapa namanya.. Ah Dynamight!! "
Wajah lelaki itu berubah drastis ,wajahnya yang tadi sangat mengerikan kini berubah menjadi wajah hangat yang merona
"Ah~Kacchan!! Pretty"
"Kacchan menungguku~"seringai kembali muncul pada wajah izuku dengan sedikit rona di pipi kanan dan kirinya.
" hampir "gumam si Profesor tua ..
.
.
.Bakugou berjalan menuju apartemennya dengan pergerakan yang sempoyongan, kenapa? Tentu ia mabuk, ia tidak begitu menyukai bir, tapi secara mendadak para agensi membuat acara minum-minum merayakan keberhasilan bakugou dalam menuntaskan sebagian misinya, walau kenyataan ia tidak dapat menangkap si dalang.teman temannya bersikeras membuatnya minum dan mabuk malam ini ..
"Ugh shitty hair.. Sialan.. Mati kau" bahkan ia masi sempat memaki temannya dalam keadaan mabuk.
...Kini bakugou berada di kamar tidurnya dengan selimut hangat menggulung tubuhnya, sungguh rasa capek yang tak karuan terus menerus menyerang bakugou akhir-akhir ini.
Belum lagi bayangan izuku yang terus menghantui perasaannya di setiap saat semenjak ia bertemu kembali dengan lelaki itu.
-
"Ketua.. Bilang.. Tangkap dia dalam kondisi apapun.. "
"Bernyawa.. Atau tidak.. "Gumam bakugou sebelum dirinya terlarut dalam alam mimpi.
....
"Hanya menangkap dalang juga tidak masalah" senyum licik terukir pada wajah bakugou, membuat rekan rekan timnya heran dengan kelakuan berbeda si pirang .
"Dynamight.. Serius ?? Bagaimana bisa kau se happy itu sedangkan ini misi berbahaya..? "
Tanya salah satu rekannya bernama ochaco uraraka atau dikenal uravity."Entahlah..jangan tanya aku sialan"
"Ah..baiklah maafkan aku"
Bakugou hanya menanggapinya dengan deheman.
Kini mereka ditugaskan berpasang-pasang dalam menjalankan misi, dan tim dibagi menjadi 3 kelompok yang berarti terdapat 6 pro hero yang berpartisipasi dalam misi ini.
Para pro hero di perintahkan untuk menyerbu 1 Gedung yang diperkirakan menjadi markas para kelas kakap saat ini, dengan formasi tim 1 yang berisi Froppy dan uravity,tim 2 berisi ingenium dan chargebolt, dan tim 3 yang berisi Red riot dan dynamight.
...
Mereka mulai menjalankan semua sesuai rencana, sampai tiba-tiba tim 1 melaporkan ..
'LAPOR! TEMPAT INI KOSONG'
'APA?! YANG BENAR?! '
'Ini sungguhan!!
Dirasa rencana mereka gagal, karna berarti para penjahat sudah membaca pergerakan mereka, mereka pun berjalan kembali untuk keluar dari gedung..
"Oi.. Tunggu"
Mereka pun menoleh pada si pria pirang yang terlihat sedang mengutarakan sesuatu. Tangannya beralih meraba sebuah kursi yang ia rasa masi hangat..
"..kursi nya masih hangat..Berarti tadi tidak selang beberapa menit mereka disini , atau bahkan sekarang,.. "
'MIN'NA SIAGA 1,ATUR POSISI' teriak pria pirang tersebut menganggetkan sebagian temannya yang kebingungan
Tanpa pikir panjang mereka kembali dalam formasi dengan mengencangkan kewaspadaan mereka.
"AHAHAHAH, DYNAMIGHT-CHAN KAU SANGAT PINTAR" tawaan nyaring seorang gadis menggelegar di dalam gedung.
"Kita bertemu lagi dynamight-chan.. Tapi aku tidak dapat menganggu mu sekarang :(" ucap perempuan gila tak lain adalah himiko Toga dengan raut wajah kecewanya..
"Bakugou.. Jenius.. " gumam red riot namun terdengar oleh pria pirang itu sendiri.
"Tentu saja bodoh"
"Hanya seorang?? " tanya bakugou menantang
"Um tidak. Aku berdua" ucapnya dengan raut wajah yang semakin murung.
"Aku tidak merasakan keberadaan yang lainnya disini, kero"sela Froppy
" hmm insting ku juga begitu,tapi tetap waspadalah"lanjut ingenium
Mereka berniat untuk membawa gadis gila ini terlebih dahulu, namun tepat saat akan melangkah, sebuah asap muncul di hadapan gadis itu..
'Gasp'
'Uhuk-uhuk, pendaratan yang baik'
"Lelaki yang di lab itu!!! " teriak uravity menyadarkan ke 5 temannya yang tengah terbatuk-batuk.
Manik mereka semua tertuju pada lelaki kokoh yang berdiri di hadapan gadis itu dengan seringai menyeramkan di wajahnya.
"Mundur" bakugou mengisyaratkan teman-temannya agar membiarkan misi kali ini secara tiba tiba.
"Apa? Kenapa"
"Jika bakugou berkata mundur, berarti ini benar benar ancaman" bisik red riot pada si chargebolt
Mereka semua segera mengatur posisi untuk melesat pergi dari gedung ini.
Ichi.
Ni.
San.
.
..
..
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Another Goodbye ?! (DekuBaku)(HIATUS)
Romance"Jatuh hati? pahlawan? penjahat? brengsek tugas ku adalah menangkapmu hidup atau mati! " "kejamnya~" OOC!!! . . . . . all photos cr : pinterest! warning!!⚠⚠ -OOC! -Gay(homophobic go away!) -bahasa kasar(toxic language) -violence! romance...