8.putus asa

463 39 3
                                    

"Uhuk..Uhuk..Uhuk"

Bakugou terbaring lemas di samping pintu kamar ,di hiasi mata sembab dan wajah yang begitu pucat juga disertai luka gores dan memar di setiap bagian tubuhnya yang ter ekspos, lengan, wajah,paha, perut dan juga dada, apa yang terjadi?? Ya.. Malam tadi ia disetubuhi oleh penguntit gila itu habis habisan..

"Hiks.." Ia terisak kecil di dalam gelap dan sunyinya suasana ruangan, perasaan yang kacau,kepercayaan diri yang hancur begitu saja.. Ia benar benar kehilangan jiwa dan raganya saat ini.

"Men-menjijikan.." Memorinya terus memutar balikan kejadian yang ia alami, disetubuhi seorang penguntit gila yang ternyata adalah korban dari pekerjaan impiannya.bahkan ia juga tidak tahu sudah berapa lama ia berada di dalam genggaman si penguntit.

Dengan Fisik yang kacau, jati diri yang menghilang, kenangan, impian, kebahagian, bakugou benar-benar berada di situasi yang tak pernah ia bayangkan.. Sifat pemarah , emosian dan pantang menyerah yang ia miliki benar benar hanyut entah kemana ,,dan bakugou membenci itu..

" kontol gede sialan"

"... "

"Izu.. "Entah mengapa bakugou ingin sekali memanggil nama izuku

"Izuku.. "

"Eh?? Siapa izuku?? "

Deg

Jantung bakugou berpacu dengan sangat cepat mendengar kehadiran suara itu, bukan berpacu akan cinta melainkan akan ketakutan dan trauma yang belum lama ia alami.

"Sayang?.. Jawab Aku.. " paras mengerikan itu mendekati wajah bakugou dengan tatapan memburunya, apalagi? Pukul? Tampar? Sayat?.

Cup

"Anghhh!!..! "

Bukan hanya kecupan yang bakugou dapat, melainkan sebuah gigitan pekat yang membuat darah segar mengalir dari ujung bibir merah bakugou..

"Hukuman ya.. "

...

"Bacot kontol"

Buaghh

.
.
.
.

"HIMIKO! "

"Izu.. Tenang.. Kau ini penjahat apa gimana bodoh? "

"Aku memang penjahat tapi tidak untuk kacchan!! "

"Baik baiklah.. Jadi  kenapa tidak coba kau tanya salah satu pro hero gadungan itu? " saran si gadis pirang mencoba menenangkan lelaki hijau di hadapannya

"....."

~
~
~
~

"BRugh"

"A-p.. Apa yang kalian inginkan??! "

"Kalau tidak salah namamu kirishima eijirou, bukan?" Seringai tipis muncul di wajah manis gadis pirang tersebut.

"Kami akan bicara baik-ba-"

BUAGHH

Sebuah pukulan keras melayang memotong ucapan gadis pirang itu

"Ouchh.. " manik indahnya membola menatap
Tajam ke arah pria merah yang baru saja memukul wajahnya

"hah.. Kau mencari masalah dengan gadis gila itu pahlawan bodoh, Aku kira kau akan cukup
Beruntung hari ini"
Cicit izuku di sela suasana mencekat mereka

"TUNGGU.. KAU ORANG YANG WAKTU IT-"

BUGH

"ARGH-"

Our Another Goodbye ?! (DekuBaku)(HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang