Wekkwekwkek.
♡
(name) adalah seorang wanita yang cukup keras kepala dan mandiri, ia tidak memiliki ketertarikan untuk mempunyai atau menjalin suatu hubungan 'pacar' dengan orang lain, ia beranggapan kalau hal itu hanya membuang waktu berharga nya saja, ia lebih memilih menghabiskan waktunya untuk bermain game atau menonton anime kesukaannya.
Namun, walau begitu (name) tidak jarang mendapatkan surat cinta dan sepotong coklat dari pria yang satu sekolah dengannya. Apa lagi di dalam loker biasanya cukup banyak coklat dan surat cinta, ia hanya bisa tersenyum jijik dan tertawa geli ketika membaca keseluruhan isi surat yang ditulis oleh pria tersebut.
Cewek kull.
( • ̀ω•́ )
Pagi telah tiba, handphone (name) kini telah berdering, sontak ia kaget karena (name) terkejut dengan volume handphone nya yang cukup keras, ia mendecak kesal dan mengacak-acak rambutnya, kini rambutnya berantakan bak singa betina.
Ia mulai menjalankan aktivitas paginya, ia mengambil handuk lalu mandi dan melakukan ritual didalam bathtub nya, ia menenggelamkan tubuhnya sampai hanya tersisa kepala nya saja, mata kantuknya seolah olah mencoba menarik (name) yang setengah sadar untuk kembali tidur didalamnya karena suhu air yang cukup hangat itu begitu nyaman untuk (name).
"aku tidak tawuuUuuuUUUu~~" (name) menguap, "apa aku akan kepantai?hm..."(padahal tinggal di palembang, jelas ga ada pantai)
"aku ketemu nagi" gumamnya.
(name) adalah teman masa kecilnya nagi, mereka berdua sering bermain bersama terutama bermain game. Nagi memiliki ketertarikan yang besar terhadap game, (name) yang pertama kali liat skill nagi main game saja langsung terpukau karena jagonya nagi, Namun sayang nagi itu orang yang cukup pemalas, ia bahkan malas jalan sendiri.
Entah apa yang dipikirkan nagi, namun karena sifat negatif nagi tersebut, (name) pun ikut ikutan jadi pemalas seperti nagi. Tapi kalau dipikir lagi itu sudah dari setelan pabriknya.
Sekitar 20 menit ia menghabiskan waktunya dikamar mandi, akhirnya wanita bersurai h/c tersebut keluar dari kamar mandi, ia memilih pakaian apa yang cocok ia kenakan untuk pergi keluar, dan karena hal itu juga lemari bajunya jadi berantakan semua.
"aku tidak terlalu mengerti fashion.. Tapi kurasa hoodie ini akan cocok dengan celana pendek ini..." ia menatapi baju yang akan ia kenakan beberapa kali, ia berpikir apakah style nya akan bagus jika ia menggunakannya. Atau mungkin dia akan terlihat seperti orang yang norak tidak mengerti fashion, Akan tetapi (name) tidak mau ambil pusing, ia membuang semua pikiran tak penting tersebut "bodo ah, yang penting aku nyaman"
(๑・ω-)~♥"
(name) kembali merebahkan badan mungilnya kekasur, ia membanting kasar dirinya sendiri kekasur hingga kasur berbunyi *brukk, tangannya pun dengan lincah mencari keberadaan handphone-nya. Karena tak kunjung menemukan handphone-nya (name) kembali duduk dan memperhatikan sekitar.
Alangkah kesal dirinya menyadari kalau ia telah memegang handphone-nya di tangan kirinya dari tadi.
Ia tak menyadarinya.
Dengan lihai tangannya menyentuh layar hp nya dan mencari satu kontak yang akan ia hubungi (orang yang akan ia jadikan bodyguard nya).
KAMU SEDANG MEMBACA
𓊙݂͘Waduhh (blue lock x reader) 𓄼◞
Teen FictionGimana rasanya kalau kalian hidup bareng cowo anime kalian😧😱!! Hah kok bisa?! Bisa donkk, kan haluuu. Inilah kehidupan si mc, (name) yang dikelilingi pria good looking, good rekening, ada yang pinter, ada yang rajin, pemalas, ada yang jamet, ada y...