07 ๑ katanya sibuk #2

305 48 12
                                    

☆Selamat membaca!♡
-mwah💋

Kini (name) hanya jadi saksi diantara perdebatan shidou dan kaiser, mereka berdua berdebat tentang kursi, ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini (name) hanya jadi saksi diantara perdebatan shidou dan kaiser, mereka berdua berdebat tentang kursi, ya... Cuma karna kursi.

(name) cuma bisa diem sambil nundukin kepala, berharap ada orang yang nyamperin terus nolongin dia biar bisa bebas dari 2 cowo pecinta 'wanita' itu.

'ya Allah, ujian macam apa ini' batin (name).

"mending lu pindah dari pada lu gwe tendang ya jing!" kaiser mendorong kasar badan shidou, membuat shidou agak bergeser kebelakang.

"ampir jatuh gwe jing! Lu yang pindah, dasar jamet met!!" balas shidou gak mau kalah dari kaiser.

"eleeehh, (name) cayang mawunya sama kaiser kan? Iya kan? Shidou mah jadi nyamuk aja, ya ya?" kaiser menundukkan kepalanya, dia mengintip (name) dan melihat sosok (name) yang masang muka antara sedih kesel marah semuanya campur aduk.

"diem ye, bajingan gwe cuma mau makan doank, lu bedua pada begini, jancok!" (name) memelankan suaranya sepelan mungkin, tapi sebenarnya masih bisa didenger kaiser.

"(name) say, jangan nang-"

"misi, kak kaiser, disuruh sama kak sae buat nanganin anak kelas 12 sama kelas 10 di Lapangan basket lagi berantem. Tolong ditangani ya kak" tiba tiba ada anak cowo dateng nimbrung entah dari mana, kaiser yang dengernya cuma naikin alisnya sebelah.

"oh, sama kak shidou juga" sambungnya.

"lo lo lo? Emang kalo berantem harus kita banget yang ngelerai?" heran shidou.

"Aduh... Kak shidou sama kaiser kan dibagian keamanan, tata tertib. Jadinya ini tanggung jawab kak kaiser sama kak shidou" anak cowo itu udah agak gemeteran karena si kaiser sama shidou natepnya sinis sesinis tatapan emak.

"Ah~ udahlah, ayoklah dou, kita ke lapangan basket, kita tonjok perutnya krna dah ganggu waktu kita bareng (name) sayangku" ucap kaiser berjalan menjauh.

"kita? Lu aja kali" balas shidou, "Buru! Nanti ga gwe traktir lagi lu!" kaiser ngancem shidou, shidou yang denger nya cuma berdecak kesal terus ngikutin kaiser ke belakang. "oh ya! Dada~" shidou noleh ke arah (name) dan lambain tangan nya pelan sambil senyum lebar. (name) yang liatnya cuma bisa menatap ngeri shidou.

"huaaa, siapapun luwh, gwe mau terima kasih banyak banyak!!"

"Eh kenapa nih?"

"ah? Oh gapapa sih, aku cuma agak terganggu sama mereka untungnya kamu dateng, jadinya aku bisa bebas dari mereka, sekali lagi makasih ya!"

"iya, sama sama" cowok itu mengulas senyum tipis terus pergi menjauh dari (name), (name) menatap cowok itu berharap suatu hari dia bakalan ketemuan lagi terus kenalan.

Sayang cowok itu cuma npc dicerita ini.

(name) menghela nafas lega, merasa sangat bebas, dia menuju satu warung dikantin dan mesen mi ayam sama es teh manis, pas udah nunggu sekitar 15 menit akhirnya dia dapet makanan yang dia pesen terus, makan.

𓊙݂͘Waduhh (blue lock x reader) 𓄼◞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang