-selamat membaca♡!
-mwah💋Hari ini mood (name) sangat baik, sangat senang karena headphone nya yang patah kemaren diganti langsung sama barou, ditambah lagi barou dengan baik hatinya membelikan (name) hoodie dan sweater ucull buatnya, katanya sebagai permintaan maafnya juga, awh beneran naksir ini mah.
Terus pas (name) mau pulang juga, dia diajak barou beli pempek dan dia milih pempek kapal selam sama pempek panggang karena dia lagi pengen banget makan tu 2 jenis pempek.
Hari ini hari minggu, hari yang paling disukai sama setiap murid pastinya, sekarang (name) lagi berdiri didepan gerbang rumahnya si ketos sma blulok sama si waketos siapa lagi kalau bukan itoshi brother, (name) memakai sweater dari barou yang baru dia beli dan mengalungkan headphone-nya.
"Gile, ini rumah apa istana, gede amat" gumam (name), dia pun berjalan mendekati gerbang dan mencet bel yang ada disana.
"siapa?" Ucap seseorang. Dengan suara yang berat (name) tau kalau itu adalah sae. "(name) kak" balasmu singkat.
"oh, bentar ya" ucapnya, lalu tak ada lagi percakapan. Tiba tiba gerbang yang tadinya tertutup dibuka oleh satu penjaga rumahnya sae dan rin. Pria yang kira kira sudah berumur 30 tahun keatas itu mempersilahkan (name) masuk.
"Temennya tuan sae? Silahkan masuk" ucapnya sambil menuntun (name) masuk, (name) nganggukin kepala doank, dia diem sambil merhatiin rumah sae dan rin yang gede nya bukan main, padahal rumah asli (name) juga sebenarnya gede. Jadinya ga terlalu kaget amat.
"tumben banget tuan sae ngajakin temennya main kerumah, mana cewe lagi" kamu yang dengernya nyengir doank sambil memalingkan kepala melihat ke taman rumah nya sae, "Neng, pacarnya tuan sae? Atau tuan rin?" sambungnya, (name) yang dengernya agak kaget.
"eh, aku mah temennya sae" ucapmu sambil garukin leher padahal ga gatel, "Emm, kalo dibilangin temen sih ga terlalu deket pak" sambungmu, bapak itu cuma nganggukin kepala nya pelan.
"Biasanya sih, tuan sae itu males banget kalo mau undangin temen nya maen kerumah" kata bapak bapak itu, "Tapi tiba tiba tuan sae ngundang cewe kesini, saya jadi kepo" sambungnya, kamu yang dengernya gelengin kepala pelan "(name) mah, temennya sae sama rin" ucapmu.
Setelah beberapa menit berjalan, akhirnya dirimu memasuki rumahnya sae dan rin, rumah yang luas dan terlihat sepi itu membuatmu jadi tenang karena suasananya cukup mirip sama rumahmu yang asli, bedanya ga seluas rumah sae sama rin.
"Tuan sae sama rin udah nungguin diruang tamu, neng bisa jalan maju aja, nanti nengok kiri dah nyampe ruang tamunya" (name) ngangguk pelan, terus ngikutin arahan bapak itu, pas dah nyampe dia ngeliat itoshi brother yang lagi main game.
'ni dua beradek ga ada niatan buat nyambut gw gitu? Padahal gwe yang di undang, ga abis pikir' batin mu mengoceh, kalo aja rumah yang kau datangi itu bukan rumah sae dan rin, mulutmu pasti sudah ngoceh panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𓊙݂͘Waduhh (blue lock x reader) 𓄼◞
Novela JuvenilGimana rasanya kalau kalian hidup bareng cowo anime kalian😧😱!! Hah kok bisa?! Bisa donkk, kan haluuu. Inilah kehidupan si mc, (name) yang dikelilingi pria good looking, good rekening, ada yang pinter, ada yang rajin, pemalas, ada yang jamet, ada y...