Kriinggg!! Kriinggg!!
Jam 07.40 (name) masih tidur dikasur empuknya, mendengar hpnya yang berdering ia langsung mencari hp-nya dan mengecek jam.
"TELLLAAAAATTTTTTT!!!!" teriaknya.
(name) berlari kesana kemari, membereskan buku sekolah, mencari kaos kaki, mencari sepatu, dasi, topi, mencari pakaian seragamnya, mengisi botol minum (padahal lagi puasa), ia melupakan peraturan kosannya yang dimana ia tak boleh berlari karena bisa mengganggu kenyamanan orang yang tinggal dibawah.
N: (name) tinggal di lantai 3, kosannya 5 lantai.
"DUHH, DUHH, AADDUHHHHH, BURUU BURUUU!!"
*DUAKKK!! (name) membanting kasar pintu kamar mandinya, tanpa basa basi ia langsung menyiram badan nya dengan air dan membuat tubuhnya kaget karena air dingin di pagi hari, jebar jebur tidak sampai 5 menit ia mandi (name) keluar dari kamar mandi dan menggunakan pakaian.
(name) mendapati hp-nya yang berdering berulang kali, ia hanya membayangkan teman temannya yang nge-spam chat-an '(name) kenapa ga masuk?' '(name) sakit ya?' 'telat ya' 'buru dateng pak ego dah marah tuh', semakin ramai notifikasinya semakin takut dirinya menyalakan hp-nya.
Tapi...
Memang ramainya cuma karena mereka nanyain (name)? Ya egk lah.
(name) menyalakan hp-nya dan mendapati satu grup chat yang rata rata anggota member-nya on semua, (name) terdiam semuanya janjian bolos atau gimana?
٩(๛ ˘ ³˘)۶♥
Barudak blulok😜🖕
Reo anak orkay
Serr? Hari ini jadi kan, lu serius kn?Sei☆
Serius apa sih? Br jg pgi dh rmeeIsagiii
Mute aja giKaiser genit
@reo anak orkay, jadi donk bebbkarASU
NAJISS DEH NAJISSToyotaeita
^2Chiraa
^3Chigii
^4Barou galak
^5Mas yukii
^6Ness (gay?)
Ketikannya dijaga ya :)(name)
Kalian janjian apa? Ga sekolah?(name)
Hayoloo, kalian bolos yaa(name)
Kalian rencana mau mokel ya? OopsieeReo anak orkay
Apa (name)? Kita mau bukber kok
Kalo (name) mau ikut, ikut aja nanti reo
Jemput.Sharkurona
Lah? Kalian ada rencana bukber?Hiori
Dari semalem mereka dh bahas lo(name)
Kok (name) gtw?Mas yukii
(name) udh di tag berkali-kali ga onChiraa
Udah di telpon juga loo(name)
Omaygat
KAMU SEDANG MEMBACA
𓊙݂͘Waduhh (blue lock x reader) 𓄼◞
Teen FictionGimana rasanya kalau kalian hidup bareng cowo anime kalian😧😱!! Hah kok bisa?! Bisa donkk, kan haluuu. Inilah kehidupan si mc, (name) yang dikelilingi pria good looking, good rekening, ada yang pinter, ada yang rajin, pemalas, ada yang jamet, ada y...