11 ๑ Ketemuan

261 39 2
                                    

♡selamat membaca!
-mwahh💋

Kita balik lagi ke mc cerita ini yaitu (name), kasian kemaren ga ada orangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita balik lagi ke mc cerita ini yaitu (name), kasian kemaren ga ada orangnya.

Siang, hari ini panas banget dan (name) keluar dari rumah buat cari cemilan di indomaret, dia jalan santai aja karena jarak indomaret dengan kosannya ga jauh jauh amat. Pas lagi jalan santai tiba tiba dia diklaksonin sama motor orang ga tau motor siapa.

"siapa sih cok? Udah jalan minggir juga" toleh you kebelakang, "eh? Princess kok ada disini" heran (name) ngeliat chigiri berentiin motor nya deket dia dan berpose duta shampoo.

Chigiri yang dipanggil princess itu langsung sentilin pipi nya (name), "princess matamu! Mw kemanah? Maniezz?" tanya dia dengan nada genit kaiser.

"lu ga usah ngikutin kaiser chi, yang sesat mending ditinggalin ajah" balas mu dengan ekspresi tanjiro yang baru pertama kali ketemu zenitsu.

"santai ae muka lu njing! Mau kemana? Mau dianterin ga?" tanya dia lagi, "Ai mawu ke indomaret sayy~ kalo mau anterin boleh~" kamu mulai mundurin langkah terus mau naik motor nya chigiri, belum juga sempet naik si chigiri udah tancep gas duluan, alhasil kamu ketinggalan sedangkan si chigiri udah ada beberapa meter didepanmu.

"OY! ANJENG! BALEK SINI!" teriak mu.

"lah belum naek?"

"Cepetan ah! Lama amat" ucap chigiri dengan muka yang mengejek, lu yang dengernya cuma bisa ngoceh ngoceh ga jelas terus naik motornya chigiri.

Ngengg...

"indomaret sini kan?"

"yoi, makasih tuan putri, ai masuk dulu. Bye bye~"

"Ngomong kayak gitu lagi, gw genjreng palak lu" ocehnya sambil melotot ke (name).

(name) mengabaikan chigiri, terus jalan masuk ke dalem indomaret nyari nyari makanan, setelah 15 menit didalem indomaret akhirnya dia keluar lagi sambil bawa kantong yang cukup besar isinya makanan semua.

"loh? Chi masih disini?" heranmu ngeliat chigiri lagi berteduh sambil main hp, "hoh? Lama amat, sini gw anter pulang" balasnya terus jalan ke motornya.

"chi, nungguin yak? Cie cie nungguin~"

"binyik bicit cipitin niik!"

"giti diing mirih! Sinsitiv bingit jidi iring"

𓊙݂͘Waduhh (blue lock x reader) 𓄼◞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang