12 ๑ kencannya jamet

323 42 8
                                    

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Shtt! Udah ketemu, ganti"

"yoi, nais ingpo gwe juga dah nemu, ganti"

"..."

"woy"

"..."

"ngab otoya eita jamet berkelas masih ada disini? Kalau masih ada tolong direspon"

"ye, gw jg dah nemu" otoya menghela nafas kasar lalu menatap ke teman teman nya yang sekarang sedang jongkok disebelahnya sendiri, "ngapa pake telpon telpon anjeng! Bunyi ngik ngak ngik berisik!" oceh otoya agak ngegas.

"bjirr... Santai broo" balas karasu sambil nenangin otoya.

"lagian orang nya disatu tempat, ketemu lah" ucap otoya yang masih kesal.

"bidadari cokk, liat noh! Kakel kelas 11 ipa 1, gwe tembak langsung diterima anjae, keren ga gw?" kata karasu sambil ngusap ngusap dagu.

"Gw yang itu noh" tunjuk otoya ke salah satu cewek, smp blulok. Si alen, (baca chp 6 klo lupa)

"Btw cewek lu mana dou?" heran karasu, "ow tei wei" balas shidou memperhatikan dua cewek yang udah ada di warung pecel lele, "jangan dilirik ntar lu naksir" ucap karasu sambil nutupin mata shidou.

"ngarep, cewe gw lebih wangy wangy~" balasnya dengan muka mengejek, "(name)? Ato cewe lu?" tanya otoya.

Shidou yang ditanyai terdiam.

"kelihatan banget ga setianya" ucap otoya dan karasu kompak, "ngaca" balas shidou singkat.

(●'з')♡

"kak otoya mana sih?" keluh si alen yang udah tegak didepan warung pecel lele, mukanya kusut banget yakali first date nya di warung pecel lele mana siang bolong terus dipinggir jalan banyak debu, "ah, kesell!!" kesalnya lagi sambil menghentakkan kaki.

"sabar ya dek, kakak juga ngerasain hal yang sama kok" celetuk cewenya karasu, kita panggil aja 'nadia' (mls mikir nama bagus).

"kakak nungguin pacar ato siapa?" tanya alen, "pacar" balasnya singkat.

'dingin amat, cewe kaya gini pasti dikit yang mau' gumam alen sambil natap sinis si nadia.

"kalo kamu nungguin siapa?" tanya si nadia balik, "pacar juga kak, masa first date nya di warung pecel lele, enakan di mall gitu ato di cafe, ato gimana gitu, kan kesell! Bikin mood turun, pas aku tanyain dia dimana katanya dijalan bareng kawannya, tapi ini udah nunggu 1 jam lebih belum nyampe jugak!" keselnya panjang lebar, si nadia ber ohria saja.

𓊙݂͘Waduhh (blue lock x reader) 𓄼◞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang