08 ๑ headphone

285 46 5
                                    

!selamat membaca♡
-mwah💋

Sekarang (name) otw balik kekelas ninggalin aryu sama chigiri, badannya masih lemes banget buat jalan ke kelas, tapi dia paksain aja soalnya tidur di kantin ga nyaman, banyak suara sreng srang sreng mana ada bau bau menggoda jadi ga khusyu buat bo...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang (name) otw balik kekelas ninggalin aryu sama chigiri, badannya masih lemes banget buat jalan ke kelas, tapi dia paksain aja soalnya tidur di kantin ga nyaman, banyak suara sreng srang sreng mana ada bau bau menggoda jadi ga khusyu buat bobok maniz.

(name) nahan matanya biar ga ketutup, dan sampelah dia didalem kekelas, dia pun duduk disembarangan kursi, sekarang dia duduk di kursi barisan paling didepan, yang pemilik kursi nya itu adalah si kunigami.

Kunigami yang lagi piket bersih bersih bareng barou memaklumi (name), karena dia tau kalo (name) udah ngantuk berat pastinya duduk ditempat dia.

Barou yang lagi bersihin debu dikelas pake kemoceng tiba tiba punya ide jahil buat gangguin (name) tidur, "tidur aja kerjaan lu ya" barou ngelap ngelap muka (name) pake kemoceng. Yang punya muka kegelian + bersin gara gara debu.

(name) yang sadar ada yang ganggu cuma bisa merengut, dia dongakin kepalanya dan ngeliatin barou dalem dalem "zantetsu??" ucap (name) pelan, barou yang dengernya ngegaplok palak (name) agak keras terus ngedumel "zantetsu zenitsu! Pikiran lu dia doank apa? Cowo tolol kaya gitu" kata barou, cie cie naksir yh barou kyun?

"Diem anyink" balasmu terlelap lagi dalam tidur.

"udah barou, jangan diganggu" kunigami nutupin muka (name) pake bukunya, karena dia paling ngertiin perasaan (name) yang trauma gara gara si bachira :)

Barou mendecih terus melanjutkan aktivitasnya beres beres, ga jarang juga dia ngoceh sama temen sekelasnya yang bawa makanan dari kantin tapi bungkusnya ga dibuang, yang denger ocehannya barou cuma bisa diem, "ITU BUNGKUS PLASTIK, SAMA KUAH SEBLAK YANG TUMPAH ITU BERSIHIN COK! AMBIL PEL KEK? GERAK! INISIATIF SENDIRI!" tegas barou yang kena oceh gercep ambil pel-an terus ngepel lantai yang kena tumpahan kuah seblak.

"Barou kyun jangan marah gitu donk" goda karasu jongkok kaya mau berak, "DIEM LU ANJING!" karasu pun dapet pukulan cinta dari barou, yang kena pukul kejungkir balik terus pingsan. "lu gapapa bro?" tanya eita guncangin badan karasu.

"pingsan doank, kirain mati" sambungnya.

"LU KALO GA ADA KEPENTINGAN MENDING MINGGIR DULU DARI SINI! LEPAS SEPATU LU, LIAT NOH ITU LANTAI KOTOR LAGI GEGARA SEPATU LU!" geram barou ke eita, eita ngangguk terus lepasin sepatunya.

Tak tak tak

Barou yang ngeliat eita dengan santainya nepak nepak sepatunya cuma terdiam, debu, pasir, tanah tanah lengket semuanya luntur dari sepatu eita, eita tanpa dosa itu senyum ke barou dan "Maaf yah, sepatu ku agak kotor" ucapnya berjalan ke tempat dia duduk. "KAMPANG KAU!" barou mukul betis eita pake kemoceng, yang punya betis teriak kesakitan soalnya kemocengnya itu pake rotan.

"Kyahh!! Sakit onii-chan~" lirih eita, barou yang dengernya merinding, terus dia ninju kepala eita, eita pun ikut pingsan kaya karasu. "woy, bawa ni dua anak ke tempat duduk nya" Kata barou ke kunigami, kunigami yang dengernya cuma nuruti barou karena dah pusing juga sama sifat sensitiv nya barou kaya cewe lagi pms hari pertama.

𓊙݂͘Waduhh (blue lock x reader) 𓄼◞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang