𓊙݂͘🌷 𓄼◞
•
•
•
Keesokan harinya, mentari kembali menampakan dirinya. Memancarkan sinar menyilaukan mata, (name) yang masih terlelap dalam tidurnya menyerngitkan alis, dia membuka mata perlahan dan terkejut dengan sinar matahari yang langsung memancar terkena matanya.
Manik (e/c) gelapnya bersinar terang karena bantuan sinar mataharinya itu membuatnya langsung terbangun, dia memperhatikan jam. Ternyata sudah jam 06.15, padahal masih pagi tapi suhu terasa sangat panas.
(name) berjalan santai buat mandi karena sekolahnya mengadakan acara perpisahan kakak kelasnya, kelas 12 barengan kelas 9.
Setelah selesai mandi (name) memakai baju batik dan bawahan rok hitam, dia merebahkan diri dikasur karena rencananya mau pergi jam 7, kebetulan jam masuknya itu jam 7.30
(。・ω・。)ノ♡
Karena sudah mendekati jam 7, akhirnya (name) keluar dari kosannya, dan langsung mesen gojek. Pas gojek udah nyampe, mamangnya langsung tancep gas terus ngebut kesekolah.
Akhirnya mamang itu cuma dapet bintang 3 karena mamangnya ngebut kayak mau ngajak mati, terus suka ngajak ngobrol. Padahal (name) pengen diem aja selama perjalanan.
"sepi cuk" batin (name) ngeliatin sekolah nya yang masih sepi, cuma ada panitia, beberapa guru, satpam, trs beberapa murid itu pun baru berapa yang dateng, kalo dia tau semuanya ngaret mending dia juga ikutan ngaret.
Jadinya (name) memutuskan untuk masuk kedalam kelas saja karena malas nunggu diluar.
*krieet...
"BWAHHH!!"
"ASU!"
"Ngagetin aja anjeng! Lu ngapain dandan kaya gitu meg?" kesal (name) tapi juga heran, ngeliat bachira dandan, matanya item bedaknya tebel, pake celana item selutut, sama pake kaos kutang.
"Ngga tawu, chira disuruh si emo buat jadi tuyul"
"kok jadi tuyul meg? Lu keliatan nambah goblok jadinya, mau amat lu disuruh suruh sama si emo"
"katanya nanti dibayar, lumayan buat jajan chira, awokawok"
"BACHIRA!! DANDANNYA BELUM SELESAI UDAH MAEN LARI AJA! BALIK KEKELAS KAKAK SEKARANG!" ucap seorang kakel yang tiba tiba jitakin palak bachira terus nyeret dia kekelasnya.
"bjirr.. Galaknyaa" celetuk karasu dari balik pintu sambil ngemutin permen, "Lah udah dateng lu met? Mana si toyota"
"ngab otoy masih dirumah, ngaret dianya. Gw dateng pagi karena mawu liat cewe gw" karasu tersenyum miring layaknya vilen.
"owalahh, nasib cewenya eita gimana met?"
"meneketehe" karasu keluar dari kelas buat nemuin cewenya, (name) cuek aja terus duduk dikursi. Sekarang dia sendirian didalam kelas, kelasnya sunyi ga ada siapa siapa.
Ditambah lagi matanya agak ngantuk jadinya dia pengen tidur didalem kelasnya. Akhirnya dia guling guling dilantai buat tidur, tas kecil yang dia bawa dia jadiin sebagai bantal. Baru juga merem tiba-tiba ada yang buka pintu.
"Stt.. Samlekom, ga ada orang yah?"
'hoh?' gumam (name), dia langsung tengkurap dan ngintip dari bawah, karena cuma keliatan kakinya doank jadinya (name) gtw itu siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𓊙݂͘Waduhh (blue lock x reader) 𓄼◞
Teen FictionGimana rasanya kalau kalian hidup bareng cowo anime kalian😧😱!! Hah kok bisa?! Bisa donkk, kan haluuu. Inilah kehidupan si mc, (name) yang dikelilingi pria good looking, good rekening, ada yang pinter, ada yang rajin, pemalas, ada yang jamet, ada y...