"Manusia itu abu abu,
tidak ada yang benar benar putih,
Dan tidak ada yang benar benar hitam"~happy reading~
Jam menunjukan pukul 05:36 WIB dan matahari masih malu menampakan dirinya.
Terlihat gadis dengan rambut berwarna hijau army dengan panjang sebahu itu sudah bangun dari tidurnya.
Dia meregangkan otot-otot badannya, setelah di rasa nyawanya sudah terkumpul semua, gadis itu pergi ke dalam ruangan di dalam kamarnya yang terdapat alat GEM, yah ruangan ini adalah ruangan olahraga pribadinya, tidak hanya itu di kamarnya juga terdapat ruangan tempat dia belajar atau perpustakaan.
Okey back to topik
Sekarang gadis itu mulai shit up. setelah shit up, dia lanjut menganggkat barble seolah-olah sudah sangat mahir.Jam sudah menunjukan pukul 06:15 WIB yang berarti sudah 51 menit gadis tersebut berolahraga, dan sekarang dia masuk kedalam kamar mandi untuk memulai ritual paginya yaitu mandi.
Tidak butuh waktu lama gadis tersebut keluar dari kamar mandi dan menuju kamar ganti yang ada di dalam kamarnya.
Setelah selesai bersiap-siap gadis tersebut keluar dari kamar bercat silver tersebut dan menuju kelantai satu dengan menggunakan lift yang tersedia di rumahnya yang berlantaikan empat itu.Sesampainya di bawah, dia langsung menuju ruang makan untuk sarapan.
Terlihat di kursi utama yang ada di meja makan sudah ada seorang pria paru baya yang sangat tegas dan berwibawah sedang duduk, dan ada wanita paru baya yang di ketahua adalah istri dari pria tersebut sedang duduk di kuris yang ada di samping kanan pria tadi. Dan gadis tersebut berjalan menuju meja besar tersebut."Pagi dad, mom." Ujarnya sambil menduduki kursi tepat di samping kiri pria tersebut.
"pagi Queen." Jawab keduanya bersamaan, yah gadis dengan rambut berwarna army itu adalah angry queensya azglory.
"Adik kamu mana sayang." Tanya mama asyana.
"masih di atas mungkin." Jawabnya seadanya.
"good morning all." Ujar remaja laki-laki yang baru saja duduk di samping angry itu.
"morning too son, pagi mike." Ujar ketiganya bersamaan.
"udah cepatan makan, nanti kalian telat ke sekolahnya." Ujar pria yang duduk di antara angry dan mama asyana yaitu papa brama.
"iya dad." Ujar kedua kakak beradik itu bersamaan, dan melanjutkan sarapan mereka.
Jam sudah menunjukan pukul 06:50 WIB mereka sudah habis sarapan dari tadi dan setelahnya meminum susu.
"Queen berangkat mom, dad." Ujar angry dan mengambil kunci motornya di saku seragamnya.
"Mike juga berangkat momo, dad."pamit mike juga dan mengambil kunci molinnya.
"hati-hati sayang."melambaikan tangannya kearah anak-anaknya.
SMA BRIGHT HIGH SCHOOL
Bel masuk sudah berbunyi sejan lima menil yang lalu namu angry baru sampai sekarang, dan yang pasti gerbang sekolah sudah tutup.
"akhh shit, telat." Gumam angry kesal.
Nampak dari arah gerbang ada pak satpah yang berjalan ke arahnya.
"aduh neng telat yah." Tanya satpam tersebut dengan nama tag udin sutono.
"iya pak." Jawab angry datar.
"kok saya baru liat neng disini, anak baru yah." Tanya pak udin sekali lagi.
"iya pak." Jawab angry sama seperti tadi.
"yaudah atu neng kalau gitu boleh masuk, tapi ini sekali aja neng mumpung neng anak baru." Ujar pak udin sambail membuka gerbang lebar agar angry dan motornya bisah masuk, tapi entah dari mana datangnya gerembolan bermotor yang langsung menerobos masuk ketika gerbang baru saja di buka oleh pak udin, angry hanya memandang datar orang-orang yang menerobos masuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queeleo
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang pria dingin jatuh cinta kepada gadis yang juga dingin dan misterius. Akankah pria tersebut bisa meluluhkan hati sang gadis dingin dan misterius tersebut?, ataukah nantinya pria tersebut malah menyerah? ~\\~\\~ "Gue be...