.
.
.
"Apa! Bagaimana bisa?""Baiklah dok, terima kasih" ucap Xuan Lu beranjak dari posisinya.
"Ya sama sama" ucap Wang Zhuocheng dokter yang menangani Xiao Zhan.
Kedua pasangan paruh baya itu pun keluar dari ruangan sang dokter.
Sementara itu Xiao Zhan yang baru saja keluar dari toilet rumah sakit berjalan tanpa tujuan ia menoleh kiri dan kanan seperti orang linglung.
Beberapa saat lalu Xiao Zhan pamit pada bibi dan pamannya menuju toilet.
Xiao Zhan terus berjalan menyusuri koridor rumah sakit hingga tiba-tiba...
Brugh!
Xiao Zhan memegangi dahinya yang terasa sakit setelah menabrak seseorang. Ia mendongakkan kepalanya menatap seseorang yang lebih tinggi darinya.
"Zhanzhan!" seru orang tersebut.
Xiao Zhan mengerjapkan matanya lucu mendengar panggilan untuknya.
"Zhanzhan?" ucap Xiao Zhan seraya berpikir meletakkan tangannya di dagu. Membuat siapapun gemas melihatnya.
"Hmm, Zhanzhan" jawab orang tersebut memeluk Xiao Zhan gemas.
"Apa kau melupakanku?" tanya orang tersebut.
Xiao Zhan menatap sosok pria di hadapannya dengan alis bertaut pasalnya siapa pria di hadapannya ini? Ia sama sekali tidak mengingatnya.
"Ini aku Yibo gege, orang yang beberapa hari lalu hampir menabrak mu dan juga membawa mu kerumah" ucap Wang Yibo memberitahu Xiao Zhan.
Setelah cukup lama berpikir Xiao Zhan akhirnya mengingat sosok dihadapannya ini.
"Aa.. Yibo gege maaf Zhanzhan melupakan gege!" seru Xiao Zhan tertunduk sedih.
"Tidak apa apa gege paham!" ucap Yibo lembut.
"Tapi apa yang Zhanzhan lakukan disini?" ucap Wang Yibo melihat kiri dan kanan.
"Itu,, Zhanzhan habis dari toilet mau keruangan dokter tempat paman dan bibi Zhanzhan, tapi Zhanzhan lupa ruangannya dimana" jawab Xiao Zhan mencebikkan bibirnya lucu.
"Apa Zhanzhan tidak memiliki gambar dokter yang menangani Zhanzhan?" tanya Yibo.
Xiao Zhan berpikir sejenak lalu mengambil bukunya dan membukanya.
"Ini ge, dia dokter Zhanzhan" ucap Xiao Zhan memperlihatkan gambar tersebut pada Wang Yibo.
Wang Zhuocheng 23 tahun
Dokter
Sepupu Wang YiboWang Yibo tersenyum dan segera membawa Xiao Zhan menuju ruangan sang sepupu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alzheimer ( End )
RandomXiao Zhan pemuda manis cantik dan ceria mengidap penyakit Alzheimer sejak usia 10 tahun akibat kecelakaan yang dialami nya saat masih kecil. Wang Yibo seorang pengusaha kaya raya memiliki sikap dingin dan arogan, jatuh hati pada sosok pemuda berpar...