#Perasaan sebenarnya

652 74 4
                                    

∘₊✧─── Happy Reading ───✧₊∘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

∘₊✧─── Happy Reading ───✧₊∘

Semenjak kejadian di mana seseorang menyatakan perasaannya kepada [Name] dan mengetahui bahwa [Name] menyukai seseorang, Rin menjadi sedikit menjauh dari [Name] entah kenapa alasannya.

[Name] kini tengah berjalan menyusuri lorong sekolah sendirian karena teman temannya yang lain belum datang ke sekolah. Tiba tiba, ada yang memanggil namanya.

"[Name]"

[Name] sontak berbalik badam dan melihat seorang lelaki bersurai merah agak gelap sedikit dengan rambutnya yang di kepang sebelah. Kurona Ranze.

"Oh, Ona, ada apa? " [Name] selalu memanggil Kurona dengan panggilan 'Ona', karena bagi [Name] panggilan itu cocok untuknya.

"Ini buku kamu, kan? " Kurona menyodorkan sebuah buku kepada [Name].

"Iya, ini bukuku. Kenapa ada di kamu? Bukannya aku kumpul ke guru ya? " Tanya [Name].

"Tadi aku ke ruang guru, ngumpul buku buku yang ga di kumpul kemaren. Trus, gurunya nyuruh aku antar satu buku ke kelas kamu. Pas mau ke kelas kamu, aku ga sengaja liat kamu, jadi aku samperin kamu deh" Ucap Kurona panjang lebar.

"Oh, gitu ya. Makasih ya, Ona" [Name] tersenyum pada Kurona.

"Sama sama, aku balik dulu ya" Kurona berbalik badan dan kembali ke kelasnya.

"Iya, dadah Ona" [Name] melambai ke arah Kurona.

[Name] memutuskan untuk kembali ke kelasnya untuk menaruh bukunya di mejanya. Akhirnya, ia pun pergi ke kelasnya.

Di tengah ia berjalan, ia melihat seorang lelaki yang ia kenali. Senyumnya melebar. [Name] pun menghampiri lelaki tersebut.

"Pagi! " Sapa [Name] kepada Rin.

Rin melirik ke arah [Name] sekejap. "Pagi" Jawab Rin dengan nada datarnya.

Entah kenapa Rin langsung mempercepat langkahnya. [Name] pun berusaha mengejar Rin dan mencoba berjalan di sampingnya, tetapi tidak bisa.

[Name] akhirnya memperlambat langkahnya dan berhenti. Ia menatap Rin dengan rasa bingung.

"Rin kenapa ya akhir akhir ini? " Gumam [Name], bertanya pada dirinya sendiri.

Kemudian, ada yang memegang bahu [Name] dari belakang. [Name] pun menoleh dan melihat seorang gadis bersurai pink dan biru, ia bersama seorang lelaki bersurai ungu di sampingnya. Itu Shikimori dan Izumi.

"Kamu kenapa diem di sini, [Name]? " Tanya Shikimori.

"Ga papa kok. Ke kelas bareng yuk" Ajak [Name] kepada Shikimori dan Izumi.

"Ayok" Ucap Izumi dan Shikimori hampir bersamaan.

Mereka bertiga ke kelas. Sesampainya di kelas, ada tiga orang yang menyambut kedatangan mereka. Hachimitsu, Nekozaki, dan Inuzuka.

‧₊Butterfly° [Itoshi Rin]!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang