#Curahan hati Rin

722 86 5
                                    

∘₊✧─── Happy Reading ───✧₊∘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

∘₊✧─── Happy Reading ───✧₊∘

Setelah dari UKS, Rin dan [Name] pun berjalan menuju ke taman sekolah mereka.

Sesampainya mereka di taman, [Name] duduk di bangku panjang taman, sedangkan Rin hanya bersandar di pohon sembari melipat kedua tangannya di depan dada. [Name] mengayun kedua kakinya maju mundur.

Tiba tiba, ada seekor kupu kupu yang terbang di dekat [Name]. Dan kupu kupu itu hinggap di jari lentik [Name].

"Halo kupu kupu cantik" Puji [Name] kepada kupu kupu itu.

[Name] berbicara dengan kupu kupu itu walau kupu kupu itu tidak akan mengerti ucapannya. Di sisi lain, Rin hanya melihat [Name] yang berbicara dengan kupu kupu yang hinggap di jarinya.

"Lo tertarik sama kupu kupu? " Tanya Rin.

[Name] menengok ke arah Rin, lalu dia mengangguk.

"Aku tertarik sama kupu kupu, soalnya hewannya cantik"

"Oh gitu"

Tidak ada topik lagi yang di bahas oleh keduanya. Kemudian, Rin berjalan mendekati [Name] dan duduk di samping gadis itu.

"Katanya lo lumayan populer ya? "

"Ahh, ga terlalu sih"
"Ada juga yang naruh surat di lokerku. Dan isinya tentang perasaan orang itu ke aku, tapi nama penulis suratnya cuman inisialnya aja.. "

Rin mengangguk pelan menanggapi jawaban dari gadis yang di sampingnya.

"Anu.. Rin, apa yang membuat sikapmu menjadi seperti ini? "

Pertanyaan [Name] membuat Rin terbelalak seketika. Kemudian, Rin menundukkan kepalanya.

"Gw ga mau cerita, gw ga mau masalah gw ke sebar gitu aja.. " Lirih Rin.

"K-kalo ga mau cerita juga ga papa kok, hehe"

[Name] orangnya sangat peka terhadap perasaan orang lain, semuanya ia tahu tentang perasaan seseorang.

Tangan [Name] mengusap pelan punggung Rin.

"Tapi, kalo mau cerita juga boleh. Terkadang menyimpan masalah sendiri itu tidak enak, dan kita ingin menceritakannya ke orang lain"

"Ya kita juga kadang mikir kalo nanti kita cerita masalah kita kepada satu orang, nanti orang itu bakalan cerita masalah kita ke orang lain" Lanjut [Name].

"Tetapi, lebih baik menceritakannya kepada orang yang bener bener kamu percayaaaa banget"

"Gw ga percaya siapapun.. " Ujar Rin.

"Rin.. Pasti ada orang yang bener bener percaya sama kamu, tapi kamunya aja ga tau" Ujar [Name].

Rin terdiam.

"Kamu bisa cerita ke aku kok. Aku bisa jaga rahasia seseorang"

"Aku sukaaa banget kalo ada orang yang mau curhat tentang masalahnya ke aku. Yaa, kadang mereka menganggap aku bisa di percaya"

‧₊Butterfly° [Itoshi Rin]!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang