🐶🐯🐨
Dua jam berlalu sejak the chipmunk rundingan. Yoshi jadi yang pertama balik dari ngegojek. Iya jadinya mereka kerja jadi kang gojek.
"Gila panasnya kek maling"
"Apa hubungannya?" Jihoon nyaut.
"Gak ada! Gue cuma pengen ngeluh aja, gimana? Dapet berapa? Sini setoran!" Yoshi nagih setoran udah kek ibuk kos.
"GUE NGGAK MAU KERJA LAGI TITIK! GUE MAU IKUT MOMMY AJA!" Junkyu teriak heboh. Muka bocah itu udah merah, matanya berkaca-kaca.
"Lo kenapa basah semua gitu dah?" Jihoon nanya prihatin.
"Jatuh" Junkyu jawab pendek.
"Kok bisa?" Yoshi muterin badan Junkyu kali aja ada luka.
"ASAL KALIAN TAHU YA, GUE TADI DIPESEN ORANG BUAT USIR TOKEK! IHHH GELI BANGET" Junkyu merinding inget kejadian barusan.
"Kok lo mau?" Jihoon nggak habis thingking.
"Tadi ibunya pesen gojek, gue pikir disuruh nganter kemana eh ternyata disuruh ngusir tokek dikamar mandi hiiihhh. Udah mau gue cancle aja tapi ibunya nawarin bayaran 150 jadi gue iyain deh" orang-orang masih fokus dengerin jeritan hati Junkyu.
"Terus gue masuklah ke kamar mandi, gue siram tokeknya biar dia balik naik ke atap eh nggak tahunya dia malah turun huweee ...... Dia.... Hiks.... Dia naik ke kaki gue.... Gue panik, gue jingkrak-jingkrak...... Terus gue nggak sengaja nginjek sabun batang kepleset jatuh ke ember bak yang ada cuciannya huweee......."Junkyu nangis kayak bocah.
"Terus tokeknya gimana?" Jihoon bukanya khawatir sama Junkyu malah khawatir sama tokek.
"Tokeknya mati gue dudukin diember bak yang ada airnya" happy ending permirsa. Jihoon hela nafas lega.
"Syukurlah mana duitnya?" Tagih Jihoon nggak berperasaan.
Junkyu rogoh kantong jaket ijonya dan kasih ke Jihoon.
"Uhhh kacian adek ku jatuh cini-cini cium dulu!" Jihoon puk-puk kepala Junkyu.
"Najis lo!" Junkyu pasang muka jijik.
"Mana ji duit lo!" Yoshi nagih uang Jihoon lagi.
"Nggak ada"
"Kok nggak ada? Woah nggak kerja ya lo" Junkyu mau ngamuk aja rasanya. Dia aja dibela-belain begini kok Jihoon yang ngasih ide malah nggak kerja. Nggak terima dong Junkyu.
"Gini bre ceritanya. Jadi gue tadi telat nyamperin customer, nah gue disuruh buat nganter ibu-ibu patah tangan kontrol kerumahsakit. Begitu sedel kaki udah bunyi klek gue langsung kebutlah ke rs yang dia bilang" Jihoon cerita serius.
"Gue nyelip-nyelip dijalan, lampu merah gue trobos demi ni customer yang katanya udah telat setengah jam. Begitu sampai eh ternyata customernya ketinggalan"
"Geblek!/ Bego!" Junkyu sama Yoshi reflek ngatain.
"Habis dari tadi ibunya ngomel-ngomel sih, makanya gue gas pol dah tu biar cepet nyampek. Taunya orangnya belum naik"
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURN OF SUPERMAN
HumorKim Family with their problems. "belum terlambat untuk mengakuinya dad, katakan saja yang sebenarnya! Jihoon sebenarnya anak pungut kan dad?" -KIM JUNKYU "Iya dad, katakan saja! aku siap menerima kenyataan jika hanya Junkyu satu- satunya saudara ku"...