🐶🐯🐨🦋
Tiga orang keluar dari mobil muntah berjamaah. Penyebabnya adalah duren yang ditaro dibangku belakang.
"G*bl*k! Udah dibilangin taro bagasi ngeyel banget!" Jihoon misuh-misuh.
"NGAPAIN LO NYALAHIN GUE! KAN HARUTO YANG MINTA!" Junkyu yang jadi korban omelan Jihoon lempar kesalahan keadiknya.
Jihoon lihatin adeknya. Mau ngomel tapi backinganya Hanbin.
"Udah sabar aja, tar kalo anaknya udah tidur kita pindah kebagasi" Hanbin nenangin tiga anaknya.
"Daddy mah sabar lha kita?" Yoshi mukanya suntuk banget.
"Sabar orang sabar pantatnya lebar huekkkkk....." Sesungguhnya sabarnya Hanbin hanyalah pencitraan. Muntah-muntah juga dia akhirnya. Gila sih lebih parah dari Stella jeruk.
"Ruto gantengnya daddy duriannya taruh belakang ya nak?" Hanbin pada akhirnya bujukin anaknya biar dijinin taruh dibelakang.
"Ndak bole!" Anaknya melototin Hanbin. Dikira serem apa? Enggak padahal malah pengen nguyel-uyel.
"Cil lo kalo banyak tingakah tinggalin disini nih!" Ancem Jihoon.
"Daddyyyy!!!" Haruto memanggil khodamnya.
"Udah ayo lanjut! Keburu magrib!" Hanbin sumpet hidung masuk ke mobilnya lagi.
"Hiiiihhh gemes banget pengen gue pites aja rasanya" Jihoon gregetan sendiri sama adeknya.
"Jangan!"
"Udah ji! Udah! Anak tiri harap tau diri!" Junkyu usap dada Jihoon.
"Jan pegang-pegang! Najis!" Tangan Junkyu ditepis sama Jihoon.
"Udah dad aku aja yang nyetir biar cepet"
"Nggak!" Hanbin langsung nolak permintaan Jihoon tanpa mikir dua kali.
"Kamu kalo nyetir ugal-ugalan, daddy masih sayang nyawa. Daddy belum nikah"
"Udah 4 kali masih aja bilang belum nikah" sewot Jihoon.
"Yosh kamu nyetir ya" kalo sama Yoshi Hanbin percaya.
Yoshi ambil kendali, Hanbin dibelakang puk-puk anak bontotnya biar tidur terus langsung dia pindah duren ke bagasi.
🐶🐯🐨🦋
"LUTO NDAK MAU TULUN! LUTO NDAK MAU TULUN HUWEEEE....." Jihoon hela nafas.
"Kumat lagi ni anak" Junkyu geleng kepala.
Jadi mereka dapet setengah perjalan dan turun cari makan. Tapi ini si bocil nangis-nangis drama banget gara-gara kebangun pas lagi tidur.
"Bapak lo mana sih? Lama bener beli air aja" Junkyu mulai ngedumel.
"Gue susulin deh" Jihoon ikut masuk ke indoapril nyari bapaknya.
Pak Hanbin masih dikasir pas Jihoon masuk.
"Masak? Neng jangan keluar malem yak, nanti takutnya bulannya iri kalah cantik sama eneng" Jihoon mau muntah aja rasanya dengerin bapaknya gombalin mbak-mbak kasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURN OF SUPERMAN
HumorKim Family with their problems. "belum terlambat untuk mengakuinya dad, katakan saja yang sebenarnya! Jihoon sebenarnya anak pungut kan dad?" -KIM JUNKYU "Iya dad, katakan saja! aku siap menerima kenyataan jika hanya Junkyu satu- satunya saudara ku"...