🐶🐯🐨
Berhubung besok tanggal merah, jadi karangtaruna komplek 131 inisiatif ngadain kompetisi sepak takraw lawan karangtaruna komplek 143.
"Uwu kena! Uwu kena aaaaa!"
"Uwu jadi polici! Lali aaaa"
"REI! jangan lari! Nanti jatuh!" Ini kesekian kalinya Mashiho tegur adik bungsunya.
"Kapan mulai rapatnya nih kalo lo fokus sama adik lo mulu" Jihoon prustasi sama balita-balita yang brisik mulu dari tadi.
"Sorry brader tapi jagain Rei adalah tugas negara. Bisa dihabisi ibu negara gue kalo dia kenapa-napa" Mashiho membela diri.
"aaaaa uwu jatuh hwaaaa" suara tangisan bikin Jihoon mendesah berat.
"Bentar" Jaehyuk ijin keluar nyamperin adeknya.
"Wony! Sini duduk!" Asahi panggil adiknya yang nggak mau diem.
"Ndak mau wleee" balita cewek itu julurin lidahnya ngejek.
"Mau rapat sepak takraw malah jadi posyandu " Jihoon julid.
"Tadinya juga gak mau bawa adik, cuman kalo emak udak treak 'adeknya diajak!' harus terima jadi baby sitter dadakan" Asahi ngasih tahu tapi pake bumbu curhat dikit.
"Ayo main lumah-lumahan" Rei ajakin temen-temennya naik ke lantai dua.
"Nah gitu! Jangan lari-larian panas, nanti item dekil jelek kayak Jeongwoo" Mashiho dukung ide adiknya biar diem aja diatas.
"Abanggg! uwu katanya jeyek aaaaa" Jeongwoo nangis lagi.
"Udah nggak usah nangis kan emang bener" orang-orang ketawa denger omongan Jaehyuk.
"Jaehyuk bukanya belain adeknya malah belain Shiho" Jihoon komentar sambil ketawa.
"Gue cuma mengatakan dengan seyuyur-yuyurnya biar dia terbiasa" Jaehyuk agak laen emang.
"Ayo pulang! Uwu mau pulang!" Nahkan anaknya mutung.
"Bentar lagi ya! Abang masih rapat! Ayo woy ini rapat kapan mulainya?!" Jaehyuk nenangin adeknya.
"Bentar nunggu si Yoonbin kagak dateng-dateng nih! Katanya otw" Jihoon nahan.
"Si Yoonbin otw dari Merkurius apa gimana? Sini situ doang kagak nyampek-nyampek" Junkyu grudel. Menunggu itu tidak enak yeorobun.
"Uwu ayo main lumah-lumahan!" Wony teriak dari lantai dua.
"Ndak mau!" Jeongwoo nolak.
"Ayo uwu!" Rei ikut bujukin.
"Uwu mau pulang" Jeongwoo masih keukeh mau balik.
"Uwu ayo! Nanti kamu yang jadi tiang lampu" Liz randome banget emang.
"Iya" Jeongwoo langsung turun dari pangkuan Jaehyuk setelah dibujuk Liz.
"Peran macam apa itu?" Junkyu geleng-geleng. Ternyata ada yang lebih random daripada dia.
"Si Jeongwoo menang banyak ya, ceweknya tiga" Jihoon iri yeorobun.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURN OF SUPERMAN
HumorKim Family with their problems. "belum terlambat untuk mengakuinya dad, katakan saja yang sebenarnya! Jihoon sebenarnya anak pungut kan dad?" -KIM JUNKYU "Iya dad, katakan saja! aku siap menerima kenyataan jika hanya Junkyu satu- satunya saudara ku"...