Mark lari ke arah parkiran sepeda ontel.bukan karena miskin di ke sekolah naik sepeda ontel tapi karena jaraknya tidak terlalu jahu dari rumahnya.
"Huhuhu capeknya"mark menaiki sepedanya.agak sedikit capek tapi gpp.
"Mari kita pulang"saat akan menggayu sepedanya mark di tebok bahunya ama orang.
"Oy ikut gk nati malam"orang itu nepok bahu mark.
"ha...o dino mmm kemana dulu"mark menoleh ke belakang karena dino ada di belakangnya.
"Ke pasar malem gua ama anak anak mahu kesana mati malem mahu gk"mata dino pada menyipit.
"Pasar malem mmm.... iya dh"mark mangut mangut.
"Btw lu ko masi di sini ada kelas,ayo jalan apek gerbang"dino naik di jok sepeda bagian belakang.
"Y tadi kelas seni"mark sekuat tenaga ngayu pedal ternyata si dino ke lihatannya aja ringan aslinya lumayan.
"Waaa berani lu"komentar dino.
"Kenapa gk berani orang bayak orang"mark derodok lor.
"Dulu ada rumor katanya si guru seni itu ikut sekte sesat tapi gk tahu bener apa gknya"dino neluarin permen dari tasnya
"Masak si"kalo dipikir pikir ko mark jadi mikir ya.
"Gk percaya tanyak aja ama yang lain,tapi saran gua ati ati ya"dino makan bakso gk tahu dapet darimana tapi yang pasti itu dari dalem tasnya.
Mark diem sabil mikir in omongan dino sama sabil ke capekan sapek sakit kakinya karena beratnya beban yang harus dia bawa sedang dino dia malah asik makan mie ayam.
Semangat mark ini baru separu jalan masi jahu untuk sapek gerbang dan dino apa tas mu itu katong ajaip karena dari tadi keluar makanan mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Patung(markhyuck)🐯🐻
Romancecuma kisa seorang remaja yang putus asa akan kisah cintanya malang dan berakhir di pelukan patung tua tak bernyawa. "Apa ada cara agar kamu bisa hidup wahai batu tak bernyawa". Awas salah alam ya⚠⚠⚠⚠