bon't cry

120 11 0
                                    

Benar saja saat malam tiba mark telah di serbu oleh teman teman barunya.enta dapat dari mana alamat rumah mark tapi yang pasti mark kaget bukan main.

"Waaarumah kak mark bagus baget i.n suka dh"i.n memakan cemilan milik mark sabil lihat lihat rumah.

"Waaa ajay lu punya ginian juga"ini sekarang si bangcan geleda geleda koleksi mainan robot-robotan punya bang jordan.

"Jangan itu punya bang jordan"mark capek kalo harus ngadepin orang orang kayak temen temennya ini.

"Waa bersi juga rumah lu eeee maaf gk sengaja😄😄😅"vernon gk sengaja nyegol garem dan tumpa ke lantai.

"Yaa garemku"mark buru buru abil pel lantai takutnya kalo kelama an bisa namaba masalah.

Dan vernon pergi gitu aja.kayak gk punya dosa.

Beda dapur beda lagi di ruang tamu.ada dino ama hyungjin yang lagi obrak- abrok buku koleksi mark.

"Waa ada komik lu bagus bagus gua pinjem ya mark"dino teriak teriak kek orang gila.

"Sama gua juga pinjem"hyungjin meluk dua komik.

"Hay hay komik ku jangan di bertakani itu baru aku tata"mark teriak dari dapur karena belum seselsai ngepel garem.

"Jreng jreng ayo kita nyayi semua yaaa"seru vernon sabil jingkrak jingkrak.enta dapat dari mana gita dia.

"Ayo pergi la kasi kejar la selingkuanmu selagi ada waktuuuuuuuu"bangcan nyayi sabil teriak terika.dia juga naik ke atas meja yang ada di ruang tamu.

"Stop stop nati di marahi tetangan"suru mark pusing.












Belum satu jam mereka di sana rumah yang awalnya rapi kini beruba jadi kapal peca. mark akhirnya kalah dan ikut meghajurkan rumah itu.

Kalo bisa di bilang teman itu dapat mepengaruhi tindakan dan bola pikirmu itu benar ya.

Jam suda menujuka pukul 9 malam.rumah itu suda lah tidak bisa di bilang baik baik saja.

Saat sedang asik asiknya bermain ular tangga sebuah suarah mebuat mark mebeku di tempat.

"Mark abang pulang😮"jordan mebuka pintu utama dan terkaget kaget atas ke adaan rumahnya.pasalnya saat dia ijin pergi jam 4 sore tadi rumah tercintanya itu baik baik saja tapi sekarang suda jangan bilang apa apa.

"Eee bang jordan"mark tersenyum kiku ke arah jorang dan teman temannya cuma menatap jordan dengan senyum bodo.

"Haaaa😫"kaki jordan seketika lemas dan dia pingsan di tempat.

"Bang jordan"teriak mereka semua saat melihat jordan pingsan.

Jordan di angkat sama bangcan ke kamar.vernon berusaha bikin bang jordan siyuman. Dengan ngusap-ngusap hidung jordan pake kaos kaki mark la,di siram pake air dingin la,di bacain doa makan ama bangcan,di kasi makan garem la dan masik bayak hal tapi si jordan masi belum mahu bangun.dan akhirnya mereka nyerah di gantikan oleh dino yang meletakan lilin di saping jordan serta di iringi lagu selamat ulang tahun.

mark uda panik di pikiranya cuma satu takut di usir ama jordan terus dia tinggal di kolom meja.

I.n sama hyugjin bertugas batu mark bersiin ke kacauan.ya walau sabil ribut si.

"Uda la mark gk usa panik gitu,tenang nati kalo lu di usir lu bisa tinggal ama gua"hyungjin nikup palah mark pake kukit duren.

"Adu sakit jin"mark nusap in kepalahnya.

"Kak mark bohong ama i.n katanya anak tunggal la tadi sapa i jahat😣😣"ini kenapa si bocil iku ikutan.

"E bocil jangan nangis malu malu in aja"julit aja si jin dower ini.

"Apa si dower"i.n nangis sabil nyapu kulit jeruk bali.

"Itu sepupu kakak dek"mark jawap sabil narok gelas ke rak piring.

Setelah lama.butu bayak cara bikin bang jordan bangun lagi pas uda bangun dia gk mahu natap temen temen mark karena dia aras rumahnua hancur karena mereka ya bener si.

Jadi mereka pulang ooooo tentu tidak mereka malah lagi selojoran di kamar mark.

"Capek ya dek"bangcan mijet mijetin kakinya.

"Abang capek apa adek dari tadi bersi bersi tahu"gk tahu aja si i.n abangnya abis ngapain.

"Lu gk tahu aja cil gimana cara kita bikin abangnya mark siyuman"dino narik batal di saping hyungjin.

"Emang apa"i.n medekta ke arah dino.

"Bayak besok aja gua kasi tahu"vernon meluk guling mark.iya guling mark betuk berbi.

"Mmmm mark lu anak seni ya,meding lu keluar dh dari kelas itu"hyungjin tiduran di paha bangcan.

"La napa"mark di jadi in bantal pahanya ama i.n mana mintak di pok pok lagi.

"Serem tahu gua perna gak sengaja lihat gurunya ngasi dupa sabil ngajak ngomong ama patung"tutur hyungjin.

"Eee iya katanya dulu semua patung itu manusia tapi karena nakal jadi di kutuk ama ibu peri ya kan bang"i.n natap abangnya karena dulu itu yang dia katakan ke pada adeknya.

"Eeee iya karena itu lu gk boleh nakal bocil"bangcan garuk garuk kepala.

"Hhhh bohong itu dek"mark ketawa dongen bodo macam apa yang di ceritakan oleh bangcan ke pada i.n

"Gk mark separu bener separu lagi salah,dari yang di katakan sama para guru pada awalnya mereka semua anak manusia bisa kaya kita kita tapi karena mereka buat ke salahan ya jadi mereka di kutuk jadi patung sama peyihir dan katanya si guru seni itu pejangan tu patung patung dari generasi ke generasi malah."dino tamapaknya paham semuanya.

"Ooo karena itu ya rata rata patung yang ada di kelas seni kayak seumuran ama kita"vernon perna sekali masuk ke sana dan gk mahu lagi.

Mark diam sabil mikir apa bener ya.kalo bener waaa bisa hebat dong.

"Kalo bener bisa gk tu patung idup jadi manusia lagi"bangcan ko jadi penasaran ya.

"Mmmm i don't know"ucap dino.

"E en lu yaaa tidur"mark kecewa ama i.n padahal dia mahu ngajak in foto.

"Hhhh anak kecil wajar e si jin juga sama"vernon ketawa lihat i.n sama hyungjin yang tidur sabil meluk kaki bangcan.

Mereka duduknya di lantai kamar ya.
Jadi gini di kiri ada mark yang di jadi in batal sama i.n
Na di kanan ada hyugjin yang make kaki bangcan untuk jadi guling.

Di atas kasur ada vernon ama dino yang lagi ngeloi guling mark bentuk berbi.gede tu guling se ukuran mark la.

Sang Patung(markhyuck)🐯🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang